Kayu manis dan madu dikenal oleh manfaat kesehatan mereka dan itulah sebabnya banyak digunakan dalam mempersiapkan obat-obatan alami. Bahan-...

WANITA WAJIB TAU...!!! BUKTIKAN HASILNYA,, JIKA ANDA INGIN MEMILIKI RAMBUT SEPERTI INI COBALAH RAMUAN KECANTIKAN INI...!!!

/
0 Comments

Kayu manis dan madu dikenal oleh manfaat kesehatan mereka dan itulah sebabnya banyak digunakan dalam mempersiapkan obat-obatan alami. Bahan-bahan ini sangat membantu dan jika Anda menggunakan resep alami ini pada rambut Anda, Anda akan kagum dengan hasil positif.

Resep ini dengan kayu manis dan madu efektif karena memelihara dan melembabkan kulit kepala, bertindak melawan berakhir split, rambut rontok, melawan ketombe, dll Seperti kayu manis dikenal untuk meningkatkan sirkulasi darah, sebagai bahan aktif dalam masker rambut ini, mempercepat pertumbuhan rambut, membuat rambut mengkilap, tebal dan elastis. Juga kayu manis memiliki sifat antioksidan sehingga melindungi rambut dari kondisi negatif seperti stres, suhu rendah, sinar ultraviolet dll

Kami merekomendasikan masker ini fto orang-orang yang memiliki rambut yang lemah, tipis, rapuh dan kusam, meskipun semua orang bisa menggunakannya.

Resep: 
Bahan: 
⦁ 1 sendok teh kayu manis
⦁ 1 sendok teh madu
⦁ 1/2 cangkir minyak zaitun

Persiapan: 
⦁ Setelah Anda menambahkan 1/2 cangkir minyak zaitun ke dalam panci kecil, meletakkannya di atas kompor. Hangatkan minyak sedikit dan kemudian menghapusnya dari kompor.

⦁ Tuangkan zaitun dalam mangkuk dan kemudian tambahkan 1 sendok teh kayu manis dan 1 sendok teh madu. Aduk dengan sendok.

⦁ Gunakan kuas aplikator untuk menerapkan campuran pada kulit kepala. Membelah rambut Anda dengan sisir sehingga Anda dapat dengan mudah menerapkan masker kayu manis dengan sikat aplikator. Mulai dari belakang ke depan.

⦁ Jauhkan masker selama 15 menit setidaknya. Keramas rambut Anda dan kemudian menerapkan kondisioner rambut seperti biasanya Anda lakukan. Oleskan masker seminggu sekali untuk mempercepat pertumbuhan rambut dan mencegah rambut rontok.

Sumber: www.healthyfoodheadlines.com


You may also like

Tidak ada komentar: