Sebuah virus jamur merusak menyebar melalui perkebunan pisang di beberapa negara dan benar-benar menghancurkan tanaman di dalamnya. Belanda ...

BUNUH DAN HANCURKAN !! DENGAN PISANG BERBIJI INI MAMPU MEMBERANTAS VIRUS MEMATIKAN...!!!

/
0 Comments

Sebuah virus jamur merusak menyebar melalui perkebunan pisang di beberapa negara dan benar-benar menghancurkan tanaman di dalamnya. Belanda kini telah menyatakan bahwa perkebunan di seluruh dunia sedang dipengaruhi oleh jamur ini. laporan sebelumnya dari jamur yang mempengaruhi perkebunan di Taiwan dan telah benar-benar dimusnahkan perkebunan di Malaysia dan Indonesia.

Sekarang infeksi jamur segera diperkirakan akan mencapai Amerika Latin, yang merupakan salah satu eksportir terbesar dari Pisang di dunia. Jamur tampaknya memotong melalui sistem vaskular tanaman dan berhenti pasokan air dari tanah. Akhirnya tanaman layu dan mati dan berita buruk adalah bahwa masalah ini tampaknya tak terpecahkan. Infeksi terutama mempengaruhi Cavendish Pisang, terutama karena monokultur, yang hampir separuh dunia produksi pisang dan jamur telah diidentifikasi menjadi tiruan dari penyakit Panama Tropical Balap 4 (TR 4).

Skenario ini mengingatkan krisis yang terlihat tempat di tahun 1800-an ketika perkebunan di Australia terpengaruh dengan infeksi jamur yang sama dan kemudian selanjutnya yang "Gros Michel" Pisang di Kosta Rika & Panama terpengaruh. Hal ini disebut sebagai bencana pertanian terburuk dalam sejarah. Berikut ini di tahun 1900-an penyakit Panama berasal bagian dari Kuba dan ini menyerukan perbaikan dalam penelitian manajemen penyakit dalam pertanian.

Sekarang peneliti memperkirakan bahwa TR 4 telah menghancurkan sekitar 100.000 hektar dan terlihat menjadi meluas karena bahan yang terinfeksi tanaman, tanah, mesin & alat-alat, alas kaki atau sanitasi yang buruk.

Pisang adalah salah satu buah yang paling umum tersedia di dunia dan merupakan sumber dari beberapa nutrisi. Ini memiliki beberapa manfaat kesehatan termasuk:
  • Isi Tinggi Kalium membantu mengatur tekanan darah dalam tubuh.
  • Kalium juga digunakan oleh beberapa bagian tubuh untuk berfungsi dasar.
  • Mereka dikenal sebagai penstabil mood, yang berutang kepada B6 Vitamin tinggi dan konten Tryptophan.
  • Pisang juga meningkatkan kesehatan jantung dan mencegah penyakit kardiovaskular. Konsumsi menurunkan kemungkinan penyakit jantung.
  • Mereka juga mengandung dosis yang murah hati Vitamin C, yang penting dalam pencegahan penyakit ringan dan infeksi.
  • Kandungan serat yang tinggi membantu dalam meningkatkan dan mengatur proses pencernaan, dengan fruktosa yang mengandung karbohidrat mempertahankan tingkat bakteri dalam usus yang lebih rendah seimbang. Semua faktor ini disatukan memastikan bahwa fungsi sistem pencernaan secara efektif.

Kita hanya bisa berharap bahwa para peneliti menemukan cara untuk mengalahkan infeksi jamur untuk melestarikan buah ini luar biasa.


You may also like

Tidak ada komentar: