Pisang adalah buah yang paling populer di dunia, dan mereka juga di bagian atas daftar buah yang paling banyak dikonsumsi di AS. Mereka kaya...

SETELAH MEMBACA INI ANDA PASTI TIDAK BERANI LAGI MEMBUANG KULIT PISANG..!!! KARENA INILAH 1001 KHASIATNYA MENGOBATI PENYAKIT...!!! DIANTARANYA ADALAH WASIR..!!!

/
0 Comments

Pisang adalah buah yang paling populer di dunia, dan mereka juga di bagian atas daftar buah yang paling banyak dikonsumsi di AS. Mereka kaya kalium dan pektin. Kandungan antioksidan yang tinggi memberikan perlindungan yang kuat terhadap radikal bebas.

Berkat konten B6 vitamin mereka, pisang memiliki kemampuan untuk mengurangi pembengkakan, mencegah diabetes tipe 2, mendukung penurunan berat badan yang sehat, m3ra**gs4ng sistem saraf dan membantu dalam penciptaan sel darah putih.

buah lezat ini dapat digunakan dalam pengobatan depresi, dan juga untuk meningkatkan kemampuan mental, berurusan dengan mabuk, meredakan morning sickness, mencegah kanker ginjal, diabetes, osteoporosis dan kebutaan.

Gunakan pisang untuk mengurangi rasa gatal yang disebabkan oleh gigitan nyamuk, dan juga untuk memberikan sepatu Anda yang bersinar menakjubkan. Sayangnya, banyak orang fokus pada makan buah yang manis dan hanya membuang kulit di tempat sampah.

Kulit pisang mengandung nutrisi yang besar, dan dalam beberapa budaya itu adalah bagian dari menu tradisional. Sama seperti buah itu sendiri, kulitnya kaya akan magnesium, kalium, serat, protein, dan vitamin B6 dan B12.

Hal ini juga dikemas dengan senyawa bioaktif seperti polifenol dan karotenoid. Tapi, hati-hati, kadang-kadang kulit yang disemprot dengan pestisida kimia-sarat, jadi pastikan Anda membeli segar, pisang organik atau hanya mencuci kulit secara menyeluruh sebelum menggunakannya.

Ketika datang ke sifat kesehatan, berikut adalah beberapa cara yang bagus untuk menggunakan kulit pisang:

Hapus Kutil
Anda dapat menggunakan kulit pisang untuk menghilangkan kutil dalam dua cara. Pertama, hanya menggosok bagian dalam kulit pada kutil selama dua menit atau sampai benar-benar basah.

Pilihan lainnya adalah untuk menempatkan kulit pada kutil dan aman dengan perban. Dengan cara ini Anda dapat menjaga kulit pada semalam. Pilih metode yang bekerja lebih baik untuk Anda dan mengulanginya sampai kutil hilang sepenuhnya.

Perlakukan Gigitan serangga dan Iritasi Kulit (Eksim)
Gosok bagian dalam kulit pada daerah kulit yang terkena. Ini akan menjaga kulit Anda dehidrasi lebih lama. Nutrisi dalam kulit akan menetralkan sensasi menyengat dan gatal. Anda juga dapat menggunakan kulitnya sebagai pereda nyeri.

Memutihkan gigi
Gosok bagian dalam kulit pada gigi Anda selama 1-2 menit. Bilasan. Ulangi perawatan dua kali sehari selama seminggu.

Pengobatan Jerawat
Cukup menggosok bagian dalam kulit pisang pada daerah yang terinfeksi selama satu menit. Ulangi perawatan hingga tiga kali sehari sampai kondisi kulit Anda membaik. Antioksidan dalam kulitnya akan menghancurkan bakteri pada kulit Anda.

Polandia alami
kulit pisang memberikan bersinar besar untuk banyak item, mulai dari sepatu Anda untuk furnitur kulit Anda dan perak. Menggosok sisi bernas dari kulit pada area yang ingin dipoles. Kemudian, buff menggunakan kain lembut. Jika Anda memoles perak, memadukan kulit dengan air.

Wasir
Menerapkan metode yang sama seperti jika Anda merawat kulit yang teriritasi (nomor 2). Menggosok kulit pada daerah yang terkena selama 5 menit. Ulangi perawatan jika perlu, 3-5 kali sehari. Untuk hasil yang optimal, menempatkan sepotong kulit pada daerah dan tetap di semalam atau siang hari.

mengupas memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat dan itu akan mengurangi pembengkakan apapun. Sama seperti kulit yang teriritasi, juga akan mengurangi rasa gatal yang disebabkan oleh wasir.

Anti-Aging Treatment (Keriput)
Gunakan bagian dalam kulit untuk menyehatkan wajah dan melembabkan kulit Anda. kupas akan mengencangkan kulit Anda dan membuatnya lebih lembut. Pengobatan ini juga akan mengurangi keriput kecil.

Sekarang bahwa Anda tahu lebih banyak tentang kulit pisang, membuat Anda cadangan mereka untuk beberapa digunakan lebih lanjut.

Sumber: www.naturalhealthyteam.com


You may also like

Tidak ada komentar: