Semua orang telah merasakan sakit gigi setidaknya beberapa kali dalam hidup. Nyeri ini benar-benar buruk karena hanya tidak memungkinkan And...

APAKAH ANDA MENGALAMI SAKIT GIGI?? JIKA IYA, BERKUMURLAH MENGGUNAKAN AIR AJAIB INI..!!!

/
0 Comments

Semua orang telah merasakan sakit gigi setidaknya beberapa kali dalam hidup.

Nyeri ini benar-benar buruk karena hanya tidak memungkinkan Anda untuk melakukan apa pun, membuat Anda gugup dan sangat cemas.

Kunjungan ke dokter gigi adalah wajib, tapi saran hari ini akan membantu Anda menenangkan sakit gigi, setidaknya sampai hari berikutnya, ketika Anda pergi ke dokter gigi.

Benang gigi untuk membantu - Anda harus tahu di mana rasa sakit datang dari persis. Kemudian mengambil benang gigi dan membersihkan kesenjangan. Seringkali, rasa sakit terjadi sebagai akibat dari makanan yang terjebak antara ruang gigi.

Air garam hangat - air garam hangat adalah pengganti yang baik jika Anda tidak memiliki benang gigi. Dengan cara ini Anda akan membersihkan gigi dan menahan peradangan.

Aduk satu sendok teh garam ke dalam segelas air hangat dan bilas hingga 30 detik sebelum Anda meludahkannya. Air garam membersihkan daerah sekitar gigi dan menarik keluar beberapa cairan yang menyebabkan pembengkakan.

Tapi menggunakan metode ini hanya jika Anda memiliki sakit gigi, garam tidak boleh digunakan secara teratur dalam membilas mulut.

Ulangi perawatan ini sesering yang diperlukan.

Es batu teh - kubus Freeze teh hijau atau hitam dan tahan pada gigi yang terkena, ini tidak bisa menyakiti Anda hanya dapat membantu Anda.

Kentang sebagai pengganti sealant - Ketika sealant Anda jatuh keluar, gigi akan mulai menyakiti karena tidak lagi dilindungi. Sepotong kentang di tempat itu adalah solusi yang baik sampai Anda melihat dokter gigi.


You may also like

Tidak ada komentar: