Mungkin karena fakta bahwa saya menghabiskan banyak waktu di depan komputer, lingkaran hitam mulai muncul di bawah mata saya, yang tidak hil...

TIDAK PEDE KARENA MATA PANDA?? TIDAK USAH TAKUT, KAMI HADIR MEMBAWA SOLUSI UNTUK ANDA..!!! COBA SAJA TIPS AMPUH INI....

/
0 Comments

Mungkin karena fakta bahwa saya menghabiskan banyak waktu di depan komputer, lingkaran hitam mulai muncul di bawah mata saya, yang tidak hilang bahkan ketika saya beristirahat.

Saya menemukan resep ini di Internet, dan itu benar-benar baik dan memberikan efek yang luar biasa.

Orang kadang-kadang mencoba sejumlah besar krim untuk tujuan ini, tetapi mereka sering memberikan hasil yang lebih kurang terlihat dari satu ini (setidaknya dalam kasus saya).

Mencoba resep buatan sendiri yang menarik ini dan Anda akan terkejut!

Dalam rangka untuk mempersiapkan itu, Anda akan perlu:

Herbal: sage, Kamomil, peterseli (kering atau segar)

Ambil 1/2 sendok makan masing-masing herbal .

Tuangkan 200 ml air mendidih campuran mereka. Tinggalkan tertutup selama 2 jam, dan setelah itu, tuangkan campuran ke dalam cetakan es dan menyimpannya di lemari es.

Tuang ke dalam cetakan untuk es dan meninggalkannya di freezer.

Lembut menerapkan es batu di bawah mata selama beberapa detik di pagi hari dan di malam hari. Jangan mencuci atau bersihkan wajah Anda untuk membiarkan campuran diserap ke dalam kulit.

Segera setelah perawatan lingkaran hitam akan tampak lebih gelap, tapi jangan khawatir, karena hal ini berkaitan dengan kulit yang berwarna merah dari dingin. Namun, dalam beberapa menit, semuanya akan kembali normal.

Jika Anda gigih dalam niat Anda untuk menyingkirkan lingkaran hitam di bawah mata Anda, metode ini akan membantu Anda melupakan concealer segera!


You may also like

Tidak ada komentar: