Linu panggul adalah rasa sakit di bagian belakang yang turun ke salah satu kaki, juga dikenal sebagai Lumboischialgia, dan terjadi dengan me...

TAK PERLU ANDA RAGU UNTUK MENCOBA..!!! TAHUKAH ANDA?? SUSU+BAWANG PUTIIH RUPANYA SANGAT MANJUR MENGATASI NYERI DAN SAKIT PANGGUL...!!!

/
0 Comments

Linu panggul adalah rasa sakit di bagian belakang yang turun ke salah satu kaki, juga dikenal sebagai Lumboischialgia, dan terjadi dengan menekan saraf sciatic, saraf terpanjang di sistem saraf perifer, dan membentang dari pantat ke kaki.

Sciatica disebabkan oleh perubahan degeneratif dan penuaan dini pada cakram antara vertebrae , tetapi juga dapat terjadi karena tempat duduk yang tidak benar dan berjalan, memakai sepatu hak tinggi , peregangan otot , atau mengangkat beban berat atau kelebihan berat badan . Yang rusak disc dan peradangan pada saraf dapat menyebabkan linu panggul.

Gejala yang paling umum adalah nyeri dan mati rasa di daerah lumbal dari tulang belakang yang biasanya terjadi setelah beberapa upaya, membungkuk dan mengangkat.

Rasa sakit dari bawah kembali turun melalui pinggul dan belakang paha, belakang fetlock yang , fetlock dan ke jari dari kaki .

Rasa sakit mungkin tumpul, tajam dan kuat, sementara atau permanen, dan masing-masing upaya fisik, batuk, bersin, sering diikuti dengan mati rasa. Pengibaran kaki dalam posisi telentang menyebabkan peregangan sciatic saraf dan nyeri.

 Hari ini, kita akan mengungkapkan obat alami untuk pengobatannya.

Menurut kesaksian banyak orang, obat ini sangat sederhana dan efektif terhadap sakit linu panggul.

Bahan :
  • 4 siung bawang putih
  • 200 ml susu.

Untuk mulai dengan, cincang bawang putih sangat baik, seperti jika Anda akan menggunakannya sebagai bumbu. Kemudian, panaskan susu di api sedang dan tambahkan bawang putih cincang. Biarkan campuran masak selama beberapa menit, membiarkannya mendidih, kemudian mempermanis dengan madu secukupnya.

Jika Anda ingin mencapai efek yang lebih cepat, minum 2 dc obat ini setiap hari. obat ini sederhana, cepat dan sangat penyembuhan.


You may also like

Tidak ada komentar: