Perubahan terlihat wajah kita dalam bentuk keriput mulai muncul ketika proses penuaan dimulai. Kemudian wajah kita mulai kehilangan fleksibi...

SUDAH SAATNYA KAMU SEKARANG BERALIH OBAT KECANTIKAN...!!! PAKAILAH KRIM KECANTIKAN PEMBASMI KERIPUT INI....!!! DIJAMIN KERIPUTMU HILANG DALAM JANGKA 7 HARI,,!!!

/
0 Comments

Perubahan terlihat wajah kita dalam bentuk keriput mulai muncul ketika proses penuaan dimulai. Kemudian wajah kita mulai kehilangan fleksibilitas dan ternyata membosankan. Keriput adalah masalah yang sulit, terutama bagi perempuan. Stres, perubahan gaya hidup, diet yang tidak sehat dan polusi semua dapat bertanggung jawab untuk proses penuaan dan keriput.

Industri kosmetik menawarkan banyak krim yang seharusnya untuk memperlambat penuaan pada kulit dan memperlancar keriput. Tapi, produk-produk mahal tidak selalu efektif. Apa yang lebih baik adalah untuk mencoba beberapa solusi alami yang akan membuat wajah Anda halus!

Artikel ini akan hadir Anda krim buatan sendiri dengan mudah disiapkan yang akan membawa hasil dalam waktu singkat! Ini akan melembabkan kulit Anda dan bahkan keluar kulit Anda sekaligus mengurangi munculnya keriput dan memperlambat proses penuaan. Berikut metode persiapan:

Bahan:
  • 1 sendok makan minyak zaitun atau almond
  • kuning 1 telur
  • 1 sendok teh madu
  • 2 sendok teh Vaseline.
Persiapan:

Panaskan Vaseline dalam microwave selama 20 detik. Tambahkan madu, kuning telur dan minyak zaitun, pencampuran dengan baik sampai Anda mendapatkan tekstur yang halus. Kemudian, tuangkan krim ke dalam wadah kecil dan pijat wajah Anda dengan itu. Biarkan beristirahat selama setengah jam dan kemudian menghapus krim dengan kain yang dibasahi air. Gunakan krim ini secara teratur untuk mengalahkan kerutan dan meningkatkan kualitas kulit Anda!

Tips:

krim membutuhkan lebih dari satu jam untuk diserap ke wajah Anda, jadi pastikan Anda menerapkan setidaknya dua jam sebelum tidur. Menjaga krim dalam wadah tertutup di lemari es. Gunakan dua kali sehari karena tidak memiliki efek samping yang merugikan.

Nikmati baru saja diperbarui, kulit bebas kerut Anda!


You may also like

Tidak ada komentar: