Tidak ada keraguan bahwa kebanyakan orang tua memberikan semua yang mereka punya untuk menyediakan dan melindungi anak-anak mereka yang terb...

STOP !!! TOLONG UNTUK KALIAN SEMUA PARA ORANGTUA TERUTAMA BUNDA..!!! SEGERA BUANG, JIKA BALITA KALIAN MENGGUNAKAN INI.. BAHAYA..!!!

/
0 Comments

Tidak ada keraguan bahwa kebanyakan orang tua memberikan semua yang mereka punya untuk menyediakan dan melindungi anak-anak mereka yang terbaik yang mereka bisa. Namun, dalam dunia yang begitu pesat pekerjaan mereka menjadi lebih keras dengan setiap hari, sebagai rintangan dan bahaya baru terus muncul.

Salah satu bahaya seperti menjadi dikenal masyarakat internet setelah kisah dua ibu, Penny Powell dan Marie L'hostie, yang menemukan sesuatu di tutup cangkir sipper anak-anak mereka, diterbitkan pada Distractify. Cerita berkumpul perhatian besar dan mengangkat alarm dari orang tua di seluruh dunia, yang mulai memeriksa cangkir sipper dan melaporkan temuan mereka.

PERINGATAN JIKA ANAK ANDA MENGGUNAKAN INI sippy cup, membuangnya SEGERA (2)Seorang ibu bersama gambar di Facebook dengan judul berikut di bawahnya:

"Peringatan untuk Orangtua! Jika Anda memiliki sippy cup seperti ini, membuangnya CEPAT! Aku punya teman yang anaknya terus sakit. Setelah dia sengaja memecahkan top anti-tumpahan nya Tommee Tippee, ia terkejut menemukan cetakan dalam. Anti-tumpahan tidak bisa dicuci dan diperiksa kecuali rusak. Dia mencoba menghubungi layanan pelanggan, tetapi mereka hanya mengabaikan masalah nya "

Ini hanya salah satu dari sejumlah kasus cetakan yang ditemukan dalam cangkir sipper. orang tua lain, yang memiliki pengalaman serupa, memiliki berikut untuk mengatakan di Facebook:

"Harap berhati-hati ketika menggunakan cangkir sipper yang tidak dapat dengan mudah dibersihkan. Jika Anda masih memutuskan untuk menggunakannya, pastikan Anda membuangnya di tempat sampah setelah waktu yang singkat. tops anti-tumpahan tidak dapat mesin dicuci, atau secara manual dicuci. Jika Anda tidak percaya saya, mendapatkan sipper secangkir digunakan dan istirahat dari atas anti-tumpahan. Jika Anda menemukan cetakan, bergabung menyebabkan kami dan berbagi cerita, sehingga kami dapat meningkatkan lebih kesadaran.

Seorang wakil dari Tomee Tippee menanggapi orang tua yang bersangkutan dengan berbagi petunjuk khusus tentang membersihkan cangkir, bagaimanapun, sebagian besar orang tua tidak yakin, karena mereka percaya bahwa mereka tidak pernah bisa sepenuhnya dibersihkan.

Itulah mengapa Anda harus berhati-hati ketika membeli secangkir sipper, karena mungkin mendapatkan anak Anda sakit.


You may also like

Tidak ada komentar: