Beberapa manfaat kesehatan yang paling mengesankan dari sarsaparila termasuk kemampuannya untuk mencegah beberapa jenis kanker, mengurangi p...

TERUNGKAP SUDAH DIBALIK TANAM YANG SANGAT MENARIK INI TERNYATA MENYIPAN 1000 MANFAAT BAGI TUBUH..

/
0 Comments

Beberapa manfaat kesehatan yang paling mengesankan dari sarsaparila termasuk kemampuannya untuk mencegah beberapa jenis kanker, mengurangi peradangan, membantu dalam penurunan berat badan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meringankan kondisi kulit, meningkatkan libido, dan meredakan masalah perut.Meskipun nama ini sering mengingatkan orang dari minuman sangat ampuh sering terlihat di film-film Barat yang lama, kata sebenarnya menggambarkan jenis tertentu dari tanaman berbunga yang dimiliki oleh Smilax genus. Sarsaparilla, khususnya, memiliki nama ilmiah dari Smilax regelii,  tetapi istilah juga merupakan nama umum untuk banyak spesies di Amerika Utara.

Tanaman ini biasanya kayu atau berduri dan yang paling sering ditemukan di daerah tropis, hangat dan subtropis di seluruh dunia. Anda mungkin tahu tanaman ini dengan nama yang berbeda, tergantung di mana Anda tinggal, termasuk catbriers, bunga bangkai, atau berduri-Ivys. sarsaparilla Tanaman ini dapat tumbuh dalam sejumlah bentuk, termasuk semak cemara, pohon gugur, dan menggantung tanaman merambat, dan mereka biasanya memiliki kelompok buah merah atau ungu. Ada lebih dari 250 spesies dalam genus Smilax, dan puluhan spesies diklasifikasikan sebagai sarsaparila , tapi Smilax regelii  biasanya digunakan untuk ekstrak menguntungkan.

Inilah sebabnya mengapa tanaman telah mendapatkan popularitas seperti, sebagai akar mengandung konsentrasi tinggi nutrisi dan senyawa organik yang dapat ditambahkan ke sup, semur, suplemen herbal, minuman, dan makanan penutup. Suatu bentuk bubuk akar juga banyak digunakan dalam pengobatan tradisional. Sekarang, mari kita lebih mendalam melihat banyak manfaat kesehatan dari sarsaparila.

Manfaat kesehatan dari Sarsaparilla

1. Kondisi inflamasi: Jika Anda menderita dari segala macam masalah inflamasi, seperti gout, arthritis, atau bahkan sakit otot dan sendi, bahan aktif dari sarsaparila dapat membantu meringankan mereka sakit. Sarsaparilla mengandung berbagai senyawa, seperti saponin, parillin, dan flavonoid lainnya yang dapat menenangkan mereka up suar dalam tubuh dan mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan.

2. Sistem kekebalan Booster: Sifat antibakteri alami buah sarsaparila dan senyawa pada akar
membuat suplemen herbal ini cara yang indah untuk meningkatkan kekuatan Anda sistem kekebalan tubuh . Sifat antibakteri juga dapat membantu mencegah infeksi pada kulit dan umumnya meningkatkan waktu respon Anda terhadap pilek dan penyakit umum lainnya.

3. Upaya Berat Badan: Meskipun penelitian masih berlangsung untuk menentukan jalur kimia yang tepat untuk kepentingan kesehatan ini, tampak bahwa sarsaparilla mampu menekan nafsu makan , yang berarti bahwa bagi orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan, menambahkan suplemen ini dapat mengekang keinginan Anda dan membuat Anda dari kecurangan pada diet Anda.

4. Pencegahan Kanker: Kehadiran antioksidan dalam akar dan ekstrak sarsaparila telah sangat menarik bagi para peneliti kanker di seluruh dunia melihat ke solusi yang lebih alami dan herbal. Meskipun penelitian belum konklusif, hasil awal menunjukkan asosiasi positif antara isi flavonoid dan sterol tanaman dan penurunan sel-sel kanker . Antioksidan mampu menetralisir radikal bebas, produk sampingan penyebab kanker dari respirasi sel, dan ada banyak antioksidan dalam sarsaparilla!

5. Kesehatan Kulit: Sifat antibakteri dari sarsaparila adalah salah satu alasan mengapa aplikasi topikal dari ekstrak ini (di salep dan krim) sangat populer, tetapi kandungan antioksidan juga dapat mempengaruhi penampilan dan pemuda kulit. Dengan menghilangkan keriput dan mengurangi munculnya bintik-bintik usia, bila diterapkan atau dikonsumsi, sarsaparila dapat membuat Anda terlihat muda!

6. Detoksifikasi Tubuh: Sarsaparilla telah lama digunakan sebagai diuretik, yang berarti bahwa itu m3ra**s4ng buang air kecil pada mereka yang mengkonsumsinya. Bagi orang yang ingin memurnikan tubuh mereka atau detoksifikasi dalam beberapa cara, diuretik dapat menghilangkan kelebihan lemak, garam, racun, dan air dari tubuh. Selanjutnya, sarsaparilla telah dikenal untuk memurnikan darah , sehingga meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan mengurangi ketegangan pada hati dan ginjal.

Kata Akhir dari Peringatan: Beberapa senyawa organik yang memberikan manfaat kesehatan seperti kuat bisa berbahaya atau beracun dalam dosis besar. Misalnya, mengkonsumsi dalam jumlah tinggi saponin, yang ditemukan di sarsaparila, dapat menyebabkan sakit perut, diare, dan gangguan pencernaan pada beberapa orang. Juga, bentuk bubuk dari ramuan, atau "sarsaparilla debu" dapat menyebabkan reaksi alergi yang dapat menyerupai asma pada beberapa pasien. Seperti biasa, berkonsultasi dengan profesional medis sebelum membuat perubahan besar pada kebiasaan kesehatan herbal Anda.



You may also like

Tidak ada komentar: