Pada intinya jamu pahit ini kerap dimaksud jamu pencuci d4rah, sebab rasa-rasanya yang demikian pahit pasti bisa untuk kurangi kandungan gul...

Wow..Bisa Dibuktikan ! Diabetes,Kolesterol, Maag,Bau Mulut,Hingga Pegal2 dll. Akan Sembuh Dengan Resep Alami ini . Yang Mengidap Penyakit Rugi Tidak Membaca !!

/
0 Comments

Pada intinya jamu pahit ini kerap dimaksud jamu pencuci d4rah, sebab rasa-rasanya yang demikian pahit pasti bisa untuk kurangi kandungan gula dalam d4rah.

Jamu pahitan diakui manfaatnya untuk menyembuhkan k3ncing manis atau diabetes mellitus, gatal-gatal atau penyakit kulit, berikan selera makan, menyingkirkan bau badan dan bau mulut, menangani perut kembung/sebah/begah, Menyingkirkan jerawat, Menyembuhkan pusing atau sakit kepala, Turunkan kandungan kolesterol dalam d4rah dan begitu baik untuk menyingkirkan pegal-pegal atau rasa lelah pada tubuh.

Pastinya jamu pahitan telah bisa dibuktikan turun temurun dapat mengatasi beragam persoalan kesehatan di atas.

Saat ini penjual jamu keliling sudah tak sering kita temui, apa lagi di daerah perkotaan. Untuk konsumsi jamu pahitan Anda bisa membuatnya sendiri, sudah pasti jamu buatan sendiri lebih higenis dan mempunyai mutu sempurna karena kita tidak akan pilih bahan bakunya asal-asalan. Bagaimana buat jamu pahitan dirumah? 

Berikut langkahnya.

Bahan baku pembuatan jamu pahitan :

– 300 gr Daun Sambiloto
– 50 gr Brotowali
– 200 gr Daun Meniran
– 300 gr Serai
– 100 gr Babakan Pule
– 400 gr Temulawak
– 200 gr Lempuyang
– 200 gr Laos
– 3 Buah Temu ireng

Kumpulkan semua bahan untuk dicuci hingga bersih, bila perlu buang beberapa sisi yang kurang bagus. Lalu irislah semua bahan jadi irisan yang kecil-kecil dan beberapa tipis, input semua dalam wadah kuali tanah, berikanlah air seperlunya saja jangan sampai sangat sedikit maupun sangat banyak senantiasa di rebus semua berbahan yang telah di beri air sampai ramuan mendidih dan air berkurang sampai tinggal setengahnya

Angkat, lalu diamkan sejenak sampai uap hilang. Pindahkan hasil rebusan jamu yang telah dingin itu dalam botol bening, walau demikian terlebih dulu dipindahkan dari kuali kedalam botol, ramuan jamu tlah disaring terlebih dulu memakai saringan/kain lembut. Jamu Pahitan siap disajikan dan diminum.



You may also like

Tidak ada komentar: