Menurut statistik, 1 dari setiap 20 orang mengembangkan batu ginjal setidaknya sekali dalam seumur hidup mereka. Jika Anda pernah mengalami ...

RAMUAN INI MURAH DAN SEDERHANA TAPI KHASIATNYA BUKAN MAIN..!!! SAYA SENDIRI SUDAH SEMBUH TOTAL DARI BATU GINJAL..!! JIKA TIDAK PERCAYA,BUKTIKANLAH..!!!

/
0 Comments

Menurut statistik, 1 dari setiap 20 orang mengembangkan batu ginjal setidaknya sekali dalam seumur hidup mereka.

Jika Anda pernah mengalami situasi ini Anda tahu betapa menyakitkan itu dapat ketika batu melewati saluran k3m*h.

Beruntung bagi Anda kita memiliki 1 hal-resep yang akan membantu Anda menyingkirkan batu ginjal dalam waktu kurang dari 10 hari.

obat alami ini murah dan mudah, tapi sangat efisien.

"Millet" adalah sereal sangat sehat dan bergizi yang sangat berguna bagi seluruh tubuh kita. Ketika datang ke kondisi medis tertentu, silakan memiliki kekuatan untuk melarutkan batu ginjal, pasir dan lumpur yang dibangun pada ginjal dan k4nd*ng k3m*h dan . detoksifikasi ginjal.

Berikut resepnya : 
  • Alam obat untuk batu ginjal.

Bahan :
  • millet/jawawut
  • 2 liter air.

Sebelum tidur, mencuci millet dan biarkan semalam dalam mangkuk air hangat di pagi hari, tuangkan ke dalam mangkuk dan tuangkan 2 liter rebus air lebih banyak di atasnya. tutup panci dengan tutup dan biarkan lagi berendam di air panas. pada malam atau campuran pagi berikutnya millet, dan kemudian turun cairan. Tuangkan cairan dikeringkan dalam botol kaca dan tetap di tempat yang sejuk dan gelap.

Millet minum jus ini setiap hari selama 10-15 hari, selama Anda dapat (setidaknya 250ml. harian). Jika Anda kehabisan untuk mempersiapkan batch lain dan melanjutkan pengobatan.

Setelah Anda membuat minuman ini dilakukan tidak membuang pro yang digunakan karena mereka sangat bergizi dan sehat. Anda dapat mempersiapkan diri sarapan yang baik dari millet. millet Masak selama sekitar 15 menit dalam 3 gelas air dan tambahkan sedikit madu dan buah kering atau cokelat dan Anda punya sarapan lezat dan sehat.

Sumber: http://www.znateli.com/


You may also like

Tidak ada komentar: