Rosemary mengandung flavonoid yang mempromosikan sirkulasi darah, memperkuat dan meningkatkan kapiler aliran darah di pembuluh darah , dan i...

KABAR GEMBIRA !!! UNTUK ANDA ATAU ORANGTUA ANDA MENGALAMI KEBOTAKAN ATAU KERONTOKAN RAMBUT ATASI DENGAN INI.,!!! AAMPUH LHOOOO.... ((JANGAN PELIT, AYO BERITAHU TEMANMU YANG LAINNYA))

/
0 Comments

Rosemary mengandung flavonoid yang mempromosikan sirkulasi darah, memperkuat dan meningkatkan kapiler aliran darah di pembuluh darah , dan ini menjelaskan penggunaan tradisional dari rosemary di peningkatan memori dan konsentrasi , maka sakit kepala , serta untuk promosi pertumbuhan rambut . Rosemary memiliki efek menenangkan pada pencernaan dan diresepkan untuk gangguan di usus, seperti pencernaan gangguan, kram perut dan sembelit.

Rosemary adalah efektif agen anti-inflamasi . Ia memiliki sifat antibakteri dan memiliki efek menguntungkan pada batuk dan dapat digunakan dalam pengobatan bronkial infeksi , telinga, hidung dan tenggorokan .

Untuk penggunaan di luar minyak rosemary diencerkan netral minyak, seperti bunga matahari , dan digunakan untuk menggosok di untuk nyeri otot , linu panggul dan gangguan rematik. Ekstraktruzmarina mempromosikan sirkulasi di kulit kepala dan diterapkan untuk kulit kepala serta berarti untuk mencegah prematur kebotakan. Hal ini efektif dalam pengobatan ketombe.

http://www.novonovo.info/


You may also like

Tidak ada komentar: