Wasir adalah salah satu yang paling umum penyakit manusia modern . Menurut beberapa statistik dari wasir menderita sebanyak 12 % dari popula...

TOLONG SAMPAIKAN PADA AYAH, IBU, KAKAK, ADIK SERTA TETANGGAMU DIRUMAH... JIKA MEREKA MENDERITA PENYAKIT WASIR INILAH OBATNYA...!!!

/
0 Comments

Wasir adalah salah satu yang paling umum penyakit manusia modern . Menurut beberapa statistik dari wasir menderita sebanyak 12 % dari populasi saat ini, dan dari semua penyakit dari usus besar menderita sebanyak 40 % dari populasi . Wasir dapat terjadi baik pada pria dan wanita , dan kebanyakan terjadi pada usia dari 25 ke 50 tahun.

Kami sudah menulis tentang wasir dan pengobatan wasir , namun pada kesempatan ini kami membawa Anda sangat baik Checkamundo - alami obat untuk pengobatan wasir .

Obat adalah campuran kentang dan minyak zaitun , dan oleh kesaksian dari banyak orang, dia sangat baik dalam memerangi wasir.


Bahan-bahan alami ini obat untuk wasir adalah:
  • 1 kentang dan satu sendok teh minyak zaitun.

Obat alami digunakan sebagai berikut :

Parut kentang dan taburi dengan minyak zaitun. Jadi siap campuran mengenakan kain kasa - sejumput campuran - dan berbaring yang anus . Lining tahan yang daerah yang menyakitkan semalam dan di pagi hari off .

Penggunaan dari alam ini obat pengobatan dalam kasus hemoroid interna :

Potong kentang menjadi cincin , dan dari satu gulungan membuat tongkat. Yang dihasilkan tongkat grease dengan minyak zaitun , dan siap kentang tongkat kuat ke dalam anus . Biarkan tongkat semalam, itu akan melembutkan dan keluar selama berikutnya debit.

Sumber: http://www.narodnamedicina.info/


You may also like

Tidak ada komentar: