Makanan yang Anda konsumsi memiliki dampak yang sangat besar pada cara Anda merasa. Berurusan dengan buncit, perut kembung adalah sekadar ti...

MINUMLAH MINUMAN INI JIKA ANDA INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN DAN MENGATASI KEMBUNG,!! INI CARA MEMBUAT RESEPNYA..!!! MUDAH LHO......

/
0 Comments

Makanan yang Anda konsumsi memiliki dampak yang sangat besar pada cara Anda merasa. Berurusan dengan buncit, perut kembung adalah sekadar tidak nyaman, bahkan terlepas dari musim bikini. Anda tidak dapat cocok dengan nyaman ke dalam pakaian Anda karena perut Anda "pooches keluar". Anda merasa seperti Anda telah menelan bola.
melawan perut gembung

Cairan yang telah dibangun antara sel-sel di daerah perut dan gas yang berlebihan dalam usus Anda adalah tanda-tanda untuk kembung. Dengan minum jus segar dan banyak air, perut kembung Anda dapat dibalik atau dicegah. Kami menyarankan jus alami yang dapat menjadi solusi sempurna jika Anda menderita bersendawa atau perut kembung.

Bahan :
- Sepotong jahe 2-3 cm
- 2 batang seledri dengan daun
- Dua batang atau setengah kepala adas
- Setengah dari nanas kecil

Persiapan :
- Tempatkan semua bahan di blender atau juicer dan campuran untuk beberapa detik
- Tambahkan air
- Minum minuman pada saat perut kosong

Seledri mencegah retensi air, mengurangi kembung dan menghilangkan bentuk garam berlebih tubuh 
Nanas kaya akan enzim yang membantu pencernaan Anda.

Pembaharuan flora usus dipengaruhi oleh jahe dan adas. Kombinasi antara bahan-bahan ini akan menghilangkan masalah pencernaan dan perut kembung!

Sumber: Tim Saran Kesehatan


You may also like

Tidak ada komentar: