Kita semua ingin memiliki indah dan rambut sehat . Ada banyak rambut perawatan yang harus rambut Anda tumbuh lebih cepat , lebih kuat , dan ...

MENGAPA PAKAI OBAT-OBATAN KIMIA KALAU RAMUAN HERBAL INI LEBIH EFEKTIF DAN TANPA EFEK SAMPING UNTUK MENUMBUHKAN RAMBUT YANG BOTAK??! "BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA"

/
0 Comments

Kita semua ingin memiliki indah dan rambut sehat . Ada banyak rambut perawatan yang harus rambut Anda tumbuh lebih cepat , lebih kuat , dan ada yang berbeda perawatan terhadap rambut rontok.

Tapi sebelum Anda menghabiskan uang pada ini perawatan , coba ini buatan sendiri resep yang akan mempercepat pertumbuhan rambut . Jauhkan membaca untuk mencari tahu apa bahan-bahan yang Anda butuhkan untuk menggunakan :

Resep:

Orang biasanya kehilangan 50 ke 100 rambut sehari, yang tidak dapat dilihat dengan telanjang mata, tetapi jika Anda kehilangan rambut Anda atas tubuh Anda maka Anda harus menjadi khawatir.

Bahan :
  • 1/2 pisang
  • Kuning telur
  • Sendok madu organik
  • 1/2 cangkir bir.

Persiapan :

Blender semua bahan sampai Anda mendapatkan senyawa campuran.

Anda harus berhati-hati karena campuran harus homogen. Ini harus lembut , sehingga bisa benar digunakan.

Bagaimana untuk menerapkan :

Setelah Anda telah mempersiapkan campuran ini , berlaku pada rambut Anda dan kulit kepala , terutama di daerah yang paling rentan . Kemudian menempatkan kertas melalui film yang persiapan untuk menjaga daerah yang hangat. Dengan cara ini, campuran akan masuk dalam ke kulit . Terus yang campuran untuk satu sampai dua jam , kemudian cuci rambut Anda seperti yang Anda biasanya lakukan. Anda harus menerapkan ini pengobatan sekali seminggu, jika Anda ingin memiliki hasil positif.

Sumber: http://www.narodnamedicina.info/


You may also like

Tidak ada komentar: