Perut kembung bukanlah subjek yang orang membawa ketika di sebuah perusahaan sopan. Namun, itu adalah hal yang normal dan semua orang kentut...

MEMANG HAL KONYOL, TAPI JIKA DIBIARKAN AKAN BERAKIBAT FATAL..!!! BAGAIMANA SUARA DAN BAU KENTUT ANDA..?? ITU MENGINDIKASIKAN TENTANG KESEHATAN DAN PENYAKIT ANDA..!!!!

/
0 Comments

Perut kembung bukanlah subjek yang orang membawa ketika di sebuah perusahaan sopan. Namun, itu adalah hal yang normal dan semua orang kentut sekarang dan kemudian. Sebenarnya, kentut bisa menerangi banyak tentang kesehatan dan kesejahteraan.

Apakah Kentut?

Kentut merupakan campuran dari udara yang tertelan yang "sengaja" memasuki sistem pencernaan saat bernapas (yang adalah udara yang melakukan perjalanan di seluruh mulut, tidak peduli apakah itu karena makan sangat cepat, minum minuman berkarbonasi atau permen karet) dan gas yang dihasilkan oleh bakteri di usus yang lebih rendah.

ini bakteri yang berada di usus yang lebih rendah menghasilkan gas dalam proses mogok pati dan gula yang tidak mudah dicerna.

Proses pemecahan bakteri menghasilkan sekitar 2 sampai 6 cangkir gas per hari, dan ketika itu membangun itu perlu untuk keluar dari suatu tempat. 
Sering kentut berarti bahwa Anda mengkonsumsi banyak serat dan memiliki bakteri sehat dalam usus.

Mengartikan Melanggar Angin
Banyak orang bertanya-tanya dengan cara apa kentut mereka dapat membawa kepada cahaya beberapa masalah kesehatan. Kami telah diuraikan gas ini dan mereka memang bisa membantu Anda untuk menemukan lebih banyak tentang kesehatan Anda dan tubuh Anda.

Kentut Bau

Sekitar satu persen dari gas yang dibuat oleh usus beraroma. aroma biasanya hidrogen sulfida, yang merupakan gas yang dihasilkan ketika tubuh rusak makanan yang mengandung sulfur. Jumlah makanan sehat yang mengandung sulfur besar. Setelah dicerna, gas ini keluar dari tubuh sebagai bau yang tidak menyenangkan. Beberapa dari foodsare brokoli, daging merah, kembang kol, produk susu atau kacang.

Kentut Sangat Bau

Suatu gas yang sangat bau mungkin menjadi tanda masalah kesehatan yang mungkin. Dalam kasus Anda perlu istirahat langsung angin setelah mengkonsumsi produk susu, tubuh Anda mungkin mengalami kesulitan dalam mogok laktosa. Yang menarik adalah bahwa jumlah orang yang tidak toleran laktosa cukup tinggi.

Ini tidak berarti bahwa biasa, tapi kentut ini juga dapat menunjukkan masalah kronis seperti penyakit celiac atau sindrom iritasi usus atau infeksi seperti gastroenteritis.

Kentut diberi wewangian

Kentut yang berbau benar-benar normal dan sehat. Beberapa kentut adalah build-up dari udara yang tertelan yang mungkin terjadi jika Anda memiliki mabuk air soda sebelumnya.

Sering kentut

kentut sering biasanya tidak menunjukkan masalah kesehatan. Seseorang melewati 20 gas per hari rata-rata. Orang yang diet vegan yang sehat lebih rentan terhadap perut kembung dibandingkan mereka yang memakan makanan dengan asal hewan. Hal ini untuk batas tertentu karena vegetarian mengkonsumsi makanan yang tinggi karbohidrat. Sebagai soal fakta, sayuran yang tinggi sulfur dan menyebabkan melewati gas.

Namun demikian, sering kentut yang disertai dengan kembung, tidak nyaman atau bau yang sangat kuat mungkin merupakan tanda dari alergi makanan. Jika Anda sering melewatkan gas setelah mengkonsumsi produk susu atau setelah mengkonsumsi makanan yang mengandung gandum, Anda harus memiliki sendiri diuji untuk menyingkirkan alergi.

Mitos perut kembung dipertanyakan

Kentut tidak akan hilang jika Anda menahan mereka, tapi mereka dapat menyebabkan sakit perut dan kembung. Jadi jika Anda perlu untuk kentut Anda lebih baik membiarkannya pergi jika Anda bisa.

Apakah itu membuat perbedaan jika kentut keras atau tenang?

Ada kentut yang benar-benar keras sementara beberapa yang kentara. Namun, kentut baik keras dan tenang adalah sama. Posisi tubuh Anda mempengaruhi volume kentut.

Apakah Cetakan jika Anda perempuan?

Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa laki-laki dan perempuan lulus gas pada frekuensi yang sama dan orang-orang perempuan bahkan smellier.

Bagaimana bau kentut dapat membantu Anda?

Kentut mengandung senyawa, yang dikenal sebagai hidrogen sulfida yang harus disalahkan untuk aroma busuk-telur yang melepaskan kentut. Namun, senyawa ini baik untuk Anda. Mencium kentut benar-benar dapat membawa Anda manfaat kesehatan.

Peneliti melakukan studi di University of Exeter dan menemukan bahwa bernapas dalam jumlah kecil pun hidrogen sulfida dapat memiliki kualitas pelindung terhadap kerusakan sel mitokondria dan dapat mengurangi risiko kanker juga. Hal ini sangat penting untuk mencegah atau membalikkan kerusakan mitokondria karena itu adalah penting untuk mengobati nomor kondisi seperti penuaan, demensia, arthritis, diabetes, gagal jantung atau stroke.

Sumber: Viral Berita Alternatif


You may also like

Tidak ada komentar: