Obat rakyat Rusia ini dapat mengobati: angina dingin dan, sakit kepala terus-menerus, asma, TBC paru-paru, penyakit usus, radang p3mb*luh da...

Masya Allah !!! TOLONG SEBARLUASKAN SETELAH ANDA MEMBACA ARTIKEL INI !! JIKA ANDA MENGIDAP PENYAKIT ASMA, ASAM URAT, PENYAKIT JANTUNG, GINJAL DAN HIPERTENSI BUATLAH MINUMAN MURAH MERIAH INI...!!! DAN INSYA ALLAH PENYAKIT ANDA PASTI SEMBUH TANPA KAMBUH LAGI....

/
0 Comments

Obat rakyat Rusia ini dapat mengobati: angina dingin dan, sakit kepala terus-menerus, asma, TBC paru-paru, penyakit usus, radang p3mb*luh darah, asam urat, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, dan kanker r4h*m.

Bahan yang diperlukan :
  • 300gr Lidah buaya (aloe vera) daun
  • 250gr Chicory (Cichorium intybus L)
  • 400gr madu
  • Anggur merah 700gr
  • 500gr 4lk*h0l (Anda dapat menggunakan vodka).

Persiapan menyembuhkan:

Pilih Aloe plant (Aloe Vera), yang tidak lebih dari lima atau kurang dari satu tahun, maka, tidak menyiramnya selama 5 hari, dan kemudian memilih 300g daun segar, menggiling mereka dalam mesin daging atau blender listrik lainnya, tambahkan 250g chicory (Cichorium intybus L), 400 gr semi madu dengan sarang lebah, 700 gr anggur merah alami dan 500 gram alkohol (Anda dapat menggunakan vodka).

Campur semua dan tertutup rapat itu dalam botol gelap, dan meninggalkan dalam gelap dan tempat yang sejuk untuk beristirahat selama 5 hari. Setelah itu, menguras jumlah yang dibutuhkan selama seminggu, dan meninggalkan sisanya untuk gelap, tempat yang dingin.

Pemakaian:

Ini selama 5 hari pertama mengambil per sendok, 3 kali sehari, sebelum makan, dan 3 hari berikutnya, mengambil satu sendok teh 3 kali sehari, satu jam sebelum makan. Ulangi prosedur setiap minggu, lebih dari dua bulan di tahun ini.


You may also like

Tidak ada komentar: