Dalam teks ini, kami sampaikan resep efektif untuk obat jantung berusia 800 tahun. Pencipta resep ini adalah biarawati terkenal Hildegard vo...

SUNGGUH KAMU RUGI GUYS KALAU NGGAK COBA!! TANPA DIRAGUKAN LAGI HERBAL YANG SATU INI SUDAH TERBUKTI DAPAT MENYEMBUHKAN PENYAKIT JANTUNG...!!! ((Melebihi Pil Dokter))....

/
0 Comments

Dalam teks ini, kami sampaikan resep efektif untuk obat jantung berusia 800 tahun. Pencipta resep ini adalah biarawati terkenal Hildegard von Bingen, yang hidup 800 tahun yang lalu dan meninggal pada usia 81. Kemudian, resep nya untuk masalah jantung ws diambil oleh dokter terkenal dan diterbitkan dalam karya tulis mereka.

Biarawati itu disarankan bahwa setiap rumah tangga harus memiliki resep yang megah ini yang mencapai keberhasilan yang luar biasa.

Dia adalah mistik dan dalam pekerjaan seumur hidup ditulis, dia menjelaskan bahwa segala sesuatu yang tertulis berasal dari visi nya Allah.

Resep ini telah dipindahkan oleh dukun terkenal Mary treble, penulis buku "Kesehatan dari Farmasi Allah". Resep sederhana dan kami menawarkan di bawah ini:

obat alami ini untuk jantung ditunjukkan sukses di semua kelemahan jantung dan penyakit hati yang nyata. Gunakan ketika Anda merasa masalah jantung seperti menusuk, berkedip-kedip, melompat-lompat, karena stres. Hal ini terbukti menjadi menguntungkan dalam kasus angina pektoris juga. 

Resep untuk obat jantung alami Anda akan perlu:
  • 10 batang peterseli segar (tidak berakar)
  • Satu liter anggur merah atau putih buatan sendiri
  • Dua sendok makan cuka anggur
  • 300 gram madu alami.

Persiapan :

Masukan 10 batang peterseli segar bersama-sama dengan daun dalam satu liter anggur alami murni dan tambahkan 1-2 sendok makan cuka murni.

Masak ini 10 menit di atas api kecil (ATTENTION, itu membuat busa!). Setelah itu, 300 gr madu lebah nyata ditambahkan dan dibiarkan perlahan masak selama 4 menit.

Saring anggur panas bagi jantung dan memasukkannya ke dalam botol hangat yang sebelumnya dicuci dengan alkohol yang kuat. TUTUP IT BAIK! Endapan yang terbentuk tidak berbahaya dan dapat secara bebas diminum. Semua orang yang tersisa untuk keputusan apakah atau tidak untuk memasak madu.

Penggunaan :

Ramuan ini digunakan setiap hari, dengan mengambil satu sendok makan, sampai penghentian gejala.

Untuk penyakit serius, perlu untuk menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.


You may also like

Tidak ada komentar: