Semua dari kita telah merasakan perasaan yang menyakitkan pada sendi. Kami biasanya merasakan sakit di lutut, bahu, siku. Kami merasa patah....

HANYA ORANG BODOH YANG TIDAK MAU MENCOBA OBAT INI..!!! NYERI SENDI, LUTUT, SIKU, HINGGA BAHU BISA SEMBUH BERKAT RAMUAN ANEH TAPI AMPUH INI...!!! ((SEBARKANLAH))

/
0 Comments

Semua dari kita telah merasakan perasaan yang menyakitkan pada sendi. Kami biasanya merasakan sakit di lutut, bahu, siku.

Kami merasa patah. Setelah empat puluh, kami percaya itu adalah efek samping dari penuaan. Dan bagaimana jika rasa sakit terjadi pada 25-30 tahun? Apakah penuaan lagi?

Tentu saja, alasan mungkin berbagai - trauma, overload, patah tulang, radang sendi, rematik, tapi sekarang kita tidak akan membahas itu, tapi bagaimana untuk menyingkirkan nyeri sendi.

Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya memiliki nyeri sendi sering, tapi saya mulai melihat bahwa kadang-kadang saya tidak bisa dengan mudah menekuk dan meluruskan lutut saya.

Kadang-kadang rasa sakit terjadi bahkan ketika saya tidak bergerak. Saya belajar untuk melawan itu, menyiapkan salep buatan sendiri, menurut resep yang saya temukan di situs Rusia obat rakyat.

Hal ini disiapkan dari bahan sederhana, yang ditemukan di setiap dapur. Saya ingin berbagi resep ini dengan Anda, karena itu benar-benar efektif dan membantu bahkan setelah aplikasi pertama.

Untuk mempersiapkan salep ini, Anda akan perlu:
  • Madu,
  • Mustard (sebaiknya panas),
  • Garam laut
  • Bubuk soda kue.
  • Anda akan membutuhkan satu sendok makan semua ini.

Aduk semua benar-benar sampai Anda mendapatkan campuran homogen.

Memasukkannya ke dalam toples krim kosong atau dalam kemasan lainnya. Ini akan menjadi obat ajaib Anda.

Aplikasi:

Menerapkannya pada tempat yang menyakitkan dan membuat kompres, atau meletakkan kantong plastik dan bungkus hangat,, di wol terbaik-, syal, lebih dari itu.

Tetap demikian selama 1,5-2 jam. Prosedur ini paling baik dilakukan sebelum tidur, sehingga Anda dapat tetap dalam keadaan stabil setelah penghapusan kompres. Bilas di pagi hari.

Anda tidak perlu membatasi diri pada satu pengobatan tunggal, sebaliknya, ulangi 4-5 hari berturut-turut.

Efeknya akan terasa sudah setelah prosedur pertama. Kemudian, ulangi jika perlu. salep ini akan cukup untuk beberapa hari.

Menyimpannya di lemari es.

Anda tidak akan percaya semua yang mustard dapat menyembuhkan. bumbu lezat ini terbuat dari tanaman mustard, atau biji mustard. Selain digunakan dalam pengobatan terhadap nyeri sendi, Anda dapat menggunakannya untuk tujuan lain juga.

Ketika Anda terbakar, menerapkan lapisan tebal dan rasa sakit akan hilang. Jika Anda mendapatkan sakit kepala, menerapkannya pada dahi dan kuil-kuil.

Ketika Anda menangkap dingin dan Anda memiliki sakit tenggorokan atau Anda serak, menelan satu sendok teh rempah-rempah ini.


You may also like

Tidak ada komentar: