Bintik-bintik hitam ini tidak menarik yang biasanya muncul di hidung, pipi dan dagu, atau dikenal sebagai komedo, tidak lain hanyalah kelenj...

LUNASI DAN HILANGKAN NODA KOMEDO DENGAN MENGGUNAKAN SIKAT GIGI, BEGINI CARANYA !!!

/
0 Comments

Bintik-bintik hitam ini tidak menarik yang biasanya muncul di hidung, pipi dan dagu, atau dikenal sebagai komedo, tidak lain hanyalah kelenjar sebaceous tersumbat. Mereka hitam karena mereka mengumpulkan debu, puing-puing, kosmetik, dan potongan epidermis.

Komedo tidak berbahaya sampai mereka menjadi meradang karena infeksi. Itu sebabnya masalah kosmetik ini harus dihilangkan dalam waktu dan cara yang tepat, sebaiknya menggunakan metode non-agresif yang bisa menimbulkan trauma kulit Anda.

Metode yang kami tawarkan di sini tidak hanya menyakitkan, tetapi juga sangat efektif dalam mengurangi pori-pori dan lemak kulit yang berlebihan di wajah Anda, serta mencegah munculnya jerawat.

CARA MEMINDAHKAN komedo di wajah ANDA MENGGUNAKAN sikat gigi

1. Dapatkan sikat gigi yang tidak terpakai atau disinfeksi yang lama direbus dalam air selama 5 menit.

2. Sebelum pengobatan, uap wajah Anda lebih chamomile panas atau teh mint, yang sebelumnya telah membuat dalam panci yang lebih dalam, selama 5-10 menit. Hal ini terutama bermanfaat untuk unclogging pori-pori Anda dan karenanya mengurangi penghapusan komedo.

3. Oleskan sedikit pasta gigi pada area masalah dan biarkan selama 5 menit.
4. Kemudian, menggunakan sikat gigi Anda, sikat kulit Anda lembut.
5. Bilas pasta gigi dengan air hangat, tepuk-kering wajah Anda dan akhirnya, menerapkan beberapa wajah tonik.

6. Selalu disinfeksi sikat gigi Anda setelah digunakan.
7. Ulangi perawatan 1-2 kali seminggu, tergantung pada kondisi kulit Anda.

Jika Anda bertanya-tanya mengapa pasta gigi, Anda mungkin tidak tahu bahwa sebagian besar pasta gigi mengandung bahan seperti hidrogen peroksida, witch hazel, baking soda, dan alkohol, yang semuanya bermanfaat untuk menghilangkan komedo. Namun, penting untuk memiliki diingat bahwa tidak semua macam pasta gigi yang menguntungkan bagi epidermis.

Oleh karena itu, memilih produk yang tidak mengandung banyak senyawa abrasif dan mint. Pasta gigi yang mengandung herbal, seperti sage, chamomile dll adalah yang paling menguntungkan untuk kulit wajah lembut Anda.


You may also like

Tidak ada komentar: