Daerah gelap dari ketiak adalah fenomena yang memalukan, dan orang-orang menyembunyikan di bawah pakaian, terutama di kalangan musim panas. ...

ANDA MENGINGINKAN KETIAK YANG PUTIH?? HANYA BUTUH WAKTU 3 MENIT,,GUNAKANLAH METODE DAN CARA INI...!!!

/
0 Comments

Daerah gelap dari ketiak adalah fenomena yang memalukan, dan orang-orang menyembunyikan di bawah pakaian, terutama di kalangan musim panas. Berikut akan kami sajikan daftar hal-hal yang Anda tidak harus lakukan jika Anda ingin menghindari terjadinya mereka, dan kami akan memberikan saran bagaimana untuk menghilangkannya secara alamiah.

Dapatkan Putih ketiak Dalam 3 Menit

Jika Anda ketiak dengan pita pisau cukur atau pencukuran bulu rias, maka mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan pencabutan bulu dengan lilin, karena itu adalah satu-satunya cara untuk menghindari daerah gelap sekali.

Mungkin alasan untuk penyamakan kulit di daerah ini, dan membatasi pangkal paha, lutut dan siku menggunakan terlalu banyak deodorant. Juga alasannya mungkin pakaian sempit dan ketat dan sel-sel kulit mati

Cara alami solusi dari bintik-bintik gelap pada kulit:

Minyak kelapa Hal ini kaya vitamin yang memiliki peran besar dalam keringanan. Taruh beberapa minyak kelapa pada ketiak sebelum mandi dan pijat daerah selama 5-10 menit, kemudian mencucinya dengan air hangat dan sabun. Ulangi ini setiap hari sampai Anda mendapatkan hasil yang terlihat. Juga, kelapa adalah deodoran alami.

Lemon jus Salah satu yang terbaik cara alami untuk memutihkan kulit memijat ketiak dengan jus lemon. Menerapkan beberapa jus sebelum mandi, biarkan selama satu menit dan cuci. Masukan pelembab untuk melembutkan kulit dan tidak menggunakan deodoran selama beberapa hari.

Baking soda Masukan campuran soda kaustik dalam sedikit air dan Anda akan memiliki mengupas kulit yang hebat. Hal ini akan menghilangkan sel-sel mati yang bertanggung jawab untuk tan.

Pepaya Pepaya memiliki enzim yang mengagumkan untuk memutihkan kulit. Taruh beberapa potong pepaya di ketiak dan biarkan hingga kering. Kemudian mencucinya dengan air. Gunakan pepaya yang tidak terlalu matang.

Kentang Potong kentang di iris dan gosokkan mereka pada ketiak. Juga, Anda dapat menempatkan sebuah jus kentang di ketiak dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas. Anda akan melihat hasilnya dalam beberapa hari.



You may also like

Tidak ada komentar: