Seperti yang kita usia tubuh kita berubah, tapi pilihan yang kita buat dapat mempengaruhi bagaimana drastis perubahan ini berubah menjadi. B...

WANITA TOLONG COBA !! ((PLEASE)) JANGAN DIRAGUKAN LAGI,,!!! ATASI PORI-PORI YANG LEBAR DAN BESAR DENGAN DENGAN CARA INI..!!! "TOLONG SEBARKAN"

/
0 Comments

Seperti yang kita usia tubuh kita berubah, tapi pilihan yang kita buat dapat mempengaruhi bagaimana drastis perubahan ini berubah menjadi. Beberapa orang pergi ke ekstrem menggunakan operasi untuk memerangi proses penuaan, ketika kenyataannya adalah bahwa nutrisi yang tepat dan olahraga bersama dengan rejimen perawatan kulit yang baik dapat membuat Anda lebih sehat dan dalam posisi yang lebih baik daripada mereka yang pergi di bawah pisau.

Salah satu komponen utama yang dapat membuat kita terlihat lebih tua adalah ukuran pori-pori kita. Sayangnya, kita tidak pernah dapat sepenuhnya menyusut mereka untuk bayi-halus lagi, kita hanya bisa membuat mereka lebih kecil dan kurang terlihat. Seiring dengan bertambahnya usia mereka membesar karena mengurangi elastisitas kulit. Dengan belajar bagaimana untuk merawat kulit kita, setidaknya kita bisa mencegah mereka menjadi lebih besar dari mereka sudah menjadi.

5 Tips untuk Kecilkan Pori-pori Anda

Sebelum bergegas ke toko atau kantor dokter kulit untuk membeli kosmetik dan pembersih yang Anda tidak tahu bagaimana kulit Anda akan menanggapi, mencoba beberapa trik rumah sederhana untuk mengurangi munculnya pori-pori.

Cuci wajah Anda setiap hari dengan pembersih yang lembut yang tidak akan mengiritasi kulit dan air dingin, lalu gunakan toner. Toner dapat berguna, bahkan jika Anda memiliki kulit kering. Sebuah toner buatan sendiri yang sangat bermanfaat adalah dua sendok makan cuka sari apel dan dua sendok makan hancur daun mint; menggabungkan mereka dalam wadah kaca kecil. Biarkan selama satu minggu, kemudian saring keluar mint dan menambahkan satu cangkir air disaring. Ini mungkin memiliki bau cuka yang kuat, sehingga aplikasi malam hari disarankan.

Meskipun mereka bisa menarik perhatian ke pori-pori, tidak menghilangkan komedo atau whiteheads dengan memilih mereka sebagai yang dapat mengakibatkan infeksi atau jaringan parut. Sebaliknya, menyalakan keran untuk suhu tertinggi Anda dapat berdiri dan meredam kain lap di dalamnya. Oleskan lap ke whitehead atau blackhead, jangan menggosok kuat atau memaksa, sebagai lembut yang Anda bisa. Ini harus membuka pori cukup untuk gunk terjebak di bawah permukaan untuk melarikan diri. Begitu halnya, bilas wajah dengan air dingin atau dingin untuk menutup pori-pori lagi.

Ini sangat penting untuk melembabkan dan ganda penting untuk menggunakan salah satu yang dirancang untuk tidak menyumbat pori-pori. Mencari non-berminyak, pelembab non-comedogenic. Makeup juga dapat menyebabkan pori-pori besar, sehingga mencuci muka sebelum tidur dan menggunakan primer sebelum mengaplikasikan foundation untuk membantu bahkan keluar skintone dan mencegah makeup Anda dari merembes ke dalam pori-pori Anda.

Cobalah untuk memakai tabir surya setiap hari , setidaknya mencoba untuk menemukan yayasan atau primer yang memiliki SPF 15 + di dalamnya, dan menerapkannya setidaknya tiga puluh menit sebelum pergi ke luar, terutama pada wajah, dada, dan leher. Jika memungkinkan cobalah untuk menghindari matahari antara jam 10:00 dan 04:00 saat kekuatan matahari berada pada titik tertinggi, sehingga mencegah sinar ultraviolet kerusakan.

Masques adalah cara yang bagus untuk jumpstart rutinitas perawatan kulit baru Anda . Satu dasar dan efektif mudah melibatkan satu tomat dan food processor. Iris tomat, buang bijinya dan jus ke dalam mangkuk atau food processor. Terkelupas kulit, kemudian tambahkan daging untuk jus dan biji. Membuang kulit, lalu tumbuk atau haluskan semua bersama-sama. Basahi wajah Anda dengan hangat, tidak panas, air dan keringkan segera, menerapkan haluskan tomat setelah itu. Hindari mata dan mulut, tomat bersifat asam dan akan mengiritasi mata Anda.

Biarkan pulp duduk selama sepuluh menit, bilas dengan air hangat untuk menghilangkan tomat dan ikuti dengan aplikasi air dingin untuk menutup pori-pori. Untuk kulit berminyak, tambahkan satu sendok makan oatmeal untuk tomat, ini akan menyerap kelebihan minyak dan melembutkan kulit. Jika Anda memiliki kulit kering tambahkan satu sendok makan yogurt Yunani polos yang akan menambah lebih banyak uap air ke pengobatan.


You may also like

Tidak ada komentar: