Manfaat kesehatan dari teh tak terbantahkan. Misalnya, teh hijau berlimpah di tanin, yang menjelaskan sifat zat dan antioksidan, serta warna...

KAMU TIDAK AKAN MEMBUANG BEKAS TEH LAGI SETELAH TAU KEDAHSYATAN MANFAATNYA TERNYATA DAPAT MENGATASI BERBAGAI PENYAKIT...!!! MENGHILANGKAN KUTIL DAN JERAWAT SALAH SATUNYA..!!!

/
0 Comments

Manfaat kesehatan dari teh tak terbantahkan. Misalnya, teh hijau berlimpah di tanin, yang menjelaskan sifat zat dan antioksidan, serta warna dan kepahitan gelap .

Tanin juga antimikroba efisien yang mencegah pembekuan darah dan hipertensi. Selain itu, chamomile terkenal karena kualitas menenangkan, yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan peradangan. teh peppermint, di sisi lain adalah besar kumur dan penyegar nafas. Namun, manfaat kesehatan dari teh tidak terbatas pada cairan. kantong teh juga dapat digunakan kembali, bahkan beberapa kali, sebelum semua kebaikan pada mereka sepenuhnya diekstrak.

Baca terus untuk mengetahui beberapa penggunaan yang menakjubkan dari teh celup digunakan.

Bengkak dan sakit mata
Ini adalah rumah obat yang paling efektif terhadap mata bengkak. Apa yang Anda lakukan adalah hanya menempatkan kantong teh dingin di atas kelopak mata Anda dan tunggu selama beberapa menit. bengkak dan sakit mata akan disegarkan sementara.

Jerawat
Terapkan digunakan hitam atau hijau kantong teh pada jerawat sial dan biarkan selama sepuluh menit untuk mempercepat proses penyembuhan. Tanin efisien akan mengurangi pembengkakan dan kemerahan. Ini adalah metode yang bagus untuk pengobatan jerawat karena teh hijau juga melimpah di sifat anti-mikroba bermanfaat untuk pengobatan masalah kulit.

Luka dingin
Teh hitam adalah yang paling bermanfaat bagi pengobatan kedua sariawan dan luka dingin karena mempercepat proses penyembuhan. Cukup rendam kantong teh hitam dalam air hangat dan oleskan pada tempat yang menyakitkan. Biarkan selama setidaknya setengah jam beberapa kali sehari sampai tanin baik-diserap ke dalam luka.

Terbakar sinar matahari
Teh hitam juga sangat efektif dalam menghilangkan rasa sakit terbakar sinar matahari. Salah satu cara untuk menggunakannya adalah kembali menanamkan beberapa kantong teh dan semprotkan teh pada kulit yang teriritasi Anda menggunakan botol semprot. Cara lain adalah dengan menambahkan kantong teh untuk mandi Anda. Tanin dalam teh hitam akan mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh terlalu banyak paparan sinar matahari.

Obat kumur
Seperti disebutkan sebelumnya, teh peppermint merupakan kumur menakjubkan. Untuk ini, Anda perlu membuat teh peppermint kuat, sekitar 6 teh celup per liter air panas. Gunakan minuman ini sebagai penyegar nafas alami bebas dari bahan kimia dan jauh lebih aman daripada varietas fluoride.

Kutil
Karena keasaman dalam tanin, teh hitam dapat menarik kutil keluar dari akar mereka. Idealnya, Anda harus pembalut kantong teh basah ke kutil dan biarkan bertindak selama beberapa jam sehari. Ulangi perawatan setiap hari sampai kutil jatuh, tetapi pastikan untuk selalu menggunakan kantong teh yang baru.

Gigitan serangga
Teh ini sangat efisien dalam mengurangi peradangan dan rasa sakit yang disebabkan oleh gigitan serangga. Terapkan basah kantong teh hitam atau hijau ke gigitan untuk mendapatkan bantuan instan.

Memar
Memar dapat lebih cepat sembuh dengan bantuan tanin, yang mengencangkan pembuluh darah sehingga mempercepat proses penyembuhan. Cukup oleskan basah kantong teh hitam hangat ke memar menekan ringan dan biarkan bertindak untuk sementara waktu. Ulangi perawatan beberapa kali sehari.

Bau
kantong teh hitam secara efisien dapat menghilangkan aroma keluar dari jari-jari Anda, misalnya setelah memotong bawang. Menggunakan metode yang sama untuk menghilangkan bau dari talenan kayu Anda. Plus, kering kantong teh digunakan secara efektif dapat menyegarkan snickers Anda ketika ditempatkan di dalam.

Sumber: http://www.mycentralhealth.com/


You may also like

Tidak ada komentar: