Sayangnya , penampilan keriput adalah tak terelakkan pada setiap wanita . Dan dengan yang munculnya mulai untuk panik pertempuran , mengguna...

WANITA TOLONG BACA INI,!! MURAH DAN MUDAH DIBUAT, KULIT WAJAH ANDA YANG KERIPUT TERLIHAT MUDA KEMBALI BERKAT RESEP INI...!!! "BEGINI CARA MEMBUATNYA"

/
0 Comments

Sayangnya , penampilan keriput adalah tak terelakkan pada setiap wanita . Dan dengan yang munculnya mulai untuk panik pertempuran , menggunakan berbagai krim , metode dan perawatan kosmetik. Tetapi bahkan yang paling mahal krim tidak menjamin kita lengkap pembebasan dari ini kosmetik ketidaksempurnaan , terutama karena para kulit sangat cepat terbiasa dengan membeli krim dan tidak selalu memberikan hasil yang memadai.

Jika Anda memiliki waktu dan keinginan untuk mempersiapkan buatan sendiri krim anti-kerut dengan tangan mereka, maka Anda dapat mengambil keuntungan dari ini sangat baik resep.

Kami telah membuat homemade cream anti-kerut dengan gelatin dan masker untuk wajah-lift dengan efek Botox dan sekarang saya sarankan Anda mencoba resep ini . Ini buatan sendiri krim yang ideal agen untuk kulit : hidrat, meratakan warna kulit , mengurangi keriput dan penuaan kulit. Its keuntungan - bahan alami dan aman . Cocok untuk semua jenis kulit . Terlihat hasilnya sudah selama 7 hari. mereka yang sedang hormat memperlakukan kulit mereka , yang akan cinta cream ini . resep ini sederhana dan benar-benar menakjubkan .

Domestik anti-kerut krim . Resep:

Untuk mempersiapkan krim akan perlu : - 1 sendok makan almond atau minyak zaitun - 1 kuning telur - 1 sendok teh madu - 2 sendok teh petroleum jelly farmasi


Persiapan krim :

Petroleum jelly larut dalam uap air . Ini akan memakan waktu beberapa menit . Hapus dari kompor dan tambahkan bahan-bahan lainnya : madu, kuning telur dan minyak.

Semua bahan dicampur secara menyeluruh . Aduk selama beberapa menit , sampai seragam campuran.

Tuang campuran ke dalam kotak , bisa dari yang lama krim akan cukup kotak 50 ml.

Cahaya, memijat gerakan diterapkan pada kulit dibersihkan . Setelah 30 menit, keluarkan sisa-sisa krim Watt disc dicelupkan ke dalam mineral ( asam) air atau basah saputangan ke wajahnya.

Krim ini dapat berfungsi sebagai sarana yang sangat baik dari Zo gan meremajakan pijat wajah.
Catatan : krim ini diserap ke dalam kulit selama lebih dari satu jam , sehingga harus diterapkan pada wajah selama 2 jam sebelum tidur. Jauhkan krim di lemari es . Ketika habis, dan jika Anda puas , membuat kontrak baru . Karena semua bahan yang alami , tidak membuat ganda ukuran segera agar tidak merusak .

Sumber: http://lijekizprirode.com/


You may also like

Tidak ada komentar: