Semua orang ingin memiliki kaki yang dapat membawa mereka di mana saja mereka inginkan tanpa usaha keras. Sebagai anak muda kaki kami biasan...

JIKA ANDA INGIN TAMPAK 20 TAHUN LEBIH MUDA PAKAILAH MASKER INI,,.!!! (((TOLONG SEBRAKAN)))

/
0 Comments

Semua orang ingin memiliki kaki yang dapat membawa mereka di mana saja mereka inginkan tanpa usaha keras. Sebagai anak muda kaki kami biasanya kuat dan kami tidak biasanya berpikir tentang mereka setelah beberapa tahun, ketika kita mulai penuaan. Ini adalah tua yang benar-benar tahu tentang masalah ini dan prihatin sebagai kaki mereka mulai menjadi lemah dan lemah. Bahkan berjalan dari satu tempat ke tempat lain membutuhkan banyak usaha untuk mereka.

Resep ini digunakan bahkan oleh nenek kita dan terbuat dari hanya 3 bahan, dapat membuat kaki Anda terlihat 20 tahun lebih muda.

Untuk semua masalah kaki (berat di kaki Anda, rasa sakit di pergelangan kaki Anda, rasa sakit di punggung dan konsekuensi dari beberapa luka lama), Anda tidak perlu obat-obatan mahal, karena semua yang Anda akan butuhkan adalah 3 bahan ini.

Jika Anda memiliki masalah apapun dengan kaki Anda atau jika Anda sedang mencari cara untuk meningkatkan kesehatan kaki Anda, di sini adalah resep yang dapat membantu membuat kaki Anda lebih muda dan memperpanjang umur mereka.

Sangat mudah, diuji dan mendebarkan untuk membuat. Anda harus mengambil secara teratur untuk membuat kaki Anda 20 tahun lebih muda.

Anda tidak akan harus menghabiskan lebih dari beberapa dolar untuk mendapatkan semua bahan. Ini tidak hanya murah dibandingkan dengan semua gel, lotion, dan obat-obatan di luar sana, itu juga lebih efektif. Anda juga bisa menggunakan resep ini untuk rasa sakit di pergelangan kaki atau punggung, atau perasaan berat di kaki.

Bahan :

-Iodine - 100 ml 
-Alcohol - 300 ml (70%) 
-Aspirin - 10 pil x 300 mg 
-Anda bisa mendapatkan semua bahan tersebut dari toko obat di dekat Anda .

Manfaat kesehatan dari Iodine

Yodium telah diuji dan digunakan selama berabad-abad untuk daya antiseptik. Hal ini mampu melawan berbagai jenis organisme termasuk jamur, spora, infeksi, protozoa, dan mikro-organisme.

Persiapan

Campur alkohol dan yodium bersama-sama, kemudian tambahkan pil aspirin hancur dan mencampurnya. Anda dapat menggunakannya sebagai obat setelah tinggal 21 hari di tempat gelap dan dingin. 
Gunakan sebagai lapisan atau pijat itu langsung di tempat yang menyakitkan.

Sumber: Tips Kesehatan Portal


You may also like

Tidak ada komentar: