Diet asam kaya purin, yang biasanya ditemukan dalam daging organ, berusia keju, kerang, jamur dan anggur, mempromosikan pembentukan dan peng...

YANG PUNYA PENYAKIT ASAM URAT BACA !! LARUTKAN DAN HILANGKAN ASAM URAT KALIAN DENGAN OBAT INI,,.!! [[SELAMAT MENCOBA]]

/
0 Comments

Diet asam kaya purin, yang biasanya ditemukan dalam daging organ, berusia keju, kerang, jamur dan anggur, mempromosikan pembentukan dan pengendapan kristal asam urat. kristal asam urat dapat terkumpul pada organ ginjal untuk membentuk batu, atau mereka dapat menjadi disimpan dalam sendi dan menyebabkan nyeri, kondisi rematik seperti disebut gout. kristal asam urat yang tajam dan menyebabkan rasa sakit dan peradangan pada jaringan sekitarnya. Beberapa tumbuhan yang efektif melarutkan dan menghilangkan kristal asam urat dari tubuh.

Jus Lemon segar
Minum jus lemon segar dapat mencegah serangan gout dan mengurangi reaksi inflamasi dengan m3r4n**ang pembentukan kalsium karbonat dalam tubuh, seperti dikutip dalam "Biokimia, Fisiologis dan Molekular Aspek Human Nutrition". Kalsium karbonat menetralkan asam dalam darah, termasuk asam urat berlebih yang menyebabkan serangan gout di sendi seperti jempol kaki. Jus lemon segar juga merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C, yang memperkuat jaringan ikat di sekitar sendi dan meminimalkan kerusakan yang dilakukan oleh kristal asam urat yang tajam. Selanjutnya, asam sitrat dalam lemon bertindak sebagai pelarut untuk kristal dan melarutkan mereka, menurunkan kadar asam urat serum.

Akar burdock
Burdock akar adalah obat herbal tradisional terkemuka untuk berbagai jenis arthritis, termasuk serangan gout akut. Karena burdock akar kemampuan untuk membersihkan aliran darah dari racun, mengurangi peradangan dan mempromosikan ekskresi urin, yang mengandung asam urat, itu dianggap sebagai obat tradisional yang efektif untuk gout, menurut "The Essential Kitab Pengobatan Herbal". Dosis yang dianjurkan umum adalah 20 sampai 30 tetes burdock akar tingtur dicampur dalam 8 ons air, tiga sampai empat kali sehari selama beberapa hari.

Cakar Iblis
Iblis cakar adalah anti-inflamasi alami yang biasa digunakan untuk mengobati gejala berbagai jenis arthritis, termasuk asam urat.

Cakar iblis mampu melarutkan dan mengurangi kadar asam urat dalam aliran darah. Sebuah dosis yang dianjurkan umum Setan cakar adalah 500-750 mg, tiga kali sehari, sedangkan yang menderita serangan gout akut.

Tauge/Toge
Alfalfa tidak hanya sumber yang kaya berbagai vitamin dan mineral, tetapi juga mengurangi kadar asam urat serum. Selanjutnya, alfalfa memiliki alkalizing kuat mempengaruhi dalam tubuh, meningkatkan kadar pH dan melarutkan kristal asam urat, yang merupakan cara yang efektif untuk mencegah serangan gout, seperti dikutip dalam "Kedokteran jamu".

Secara umum, asam urat tetap dilarutkan dalam alkali, atau dasar, cairan dalam tubuh.

Ceri
ceri hitam segar dan jus ceri konsentrat adalah obat populer untuk asam urat dan batu ginjal yang terbuat dari asam urat. tingkat serum hitam ceri lebih rendah dari asam urat dan berkontribusi melarutkan kristal endapan dalam sendi gout dan batu ginjal, menurut "Biokimia Nutrisi Manusia". cheeries asam juga memiliki efek alkalizing pada darah dan jaringan, mirip dengan alfalfa dan jus lemon. Selanjutnya, sebagian ceri mengandung enzim yang menetralkan asam urat dan paling tinggi anthocyanin, yang merupakan antioksidan kuat dan anti-inflamasi, seperti dikutip dalam "Nutrisi Lanjutan: Macronutrients, Micronutrients dan Metabolisme". Jumlah ceri biasanya dianjurkan untuk mengendalikan serangan gout adalah antara ½ lusin dan 2 lusin setiap hari.

Sumber : http://healthierwayoflife.com


You may also like

Tidak ada komentar: