Jika Anda sering mengalami sakit kepala yang kuat atau tekanan darah tinggi, obat penghilang rasa sakit tidak harus menjadi pilihan pertama ...

ANDA INGIN SEMBUH TOTAL DARI DARAH TINGGI DAN SAKIT KEPALA KAMBUHAN?? COBA TRIK OBAT AMPUH INI...!!!

/
0 Comments

Jika Anda sering mengalami sakit kepala yang kuat atau tekanan darah tinggi, obat penghilang rasa sakit tidak harus menjadi pilihan pertama Anda dalam hal apapun. Sebaliknya, Anda harus mempertimbangkan untuk mencoba cara alami untuk melepaskan rasa sakit yang kuat.

Sementara obat-obatan dapat menurunkan tekanan darah, hal itu dapat menyebabkan efek samping seperti kram kaki, pusing, dan insomnia. Untungnya, kebanyakan orang dapat menurunkan tekanan darah mereka secara alami tanpa obat.

Dalam tujuan itu, kami menyajikan obat alami yang kuat yang akan membantu Anda tentang pengobatan untuk tekanan darah tinggi dan sakit kepala dalam waktu kurang dari 20 menit.

Ini benar-benar menghilangkan rasa sakit dan menurunkan tekanan darah tinggi dengan cara benar-benar alami.

Ikuti instruksi dan mencoba menggantikan antibiotik dengan obat lama yang sederhana ini.

Yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan itu adalah:

-2 Sendok makan garam 
-250 ml air panas 
-Gauze atau kapas 
-Larutkan garam dalam air yang Anda akan sebelumnya panas sampai 80 derajat C. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan larutan garam 8% .

Lipat kain kasa (pastikan sudah disterilkan dan bersih) di 8 lapisan mendapatkan damai yang akan cocok dengan ukuran dahi, telinga dan leher.

Pertama-tama, mencuci dahi, leher, dan telinga dengan air hangat. Lalu rendam kain kasa ke dalam larutan garam yang sebelumnya disiapkan dan meremas sehingga kelebihannya akan drop off. Hati-hati menerapkan kasa pada dahi, leher dan telinga. Cobalah untuk tidak banyak bergerak sementara memiliki kasa pada, sehingga akan tinggal di tempat di mana Anda menerapkannya. Dalam tujuan itu, direkomendasikan bahwa Anda berbaring sementara memiliki kasa pada.

Setelah 5 sampai 6 menit Anda akan mulai merasa beberapa jenis menghilangkan, tetapi Anda tidak harus menghapus kain kasa pada saat ini. Sebaliknya, tetap di sana selama 10 sampai 20 menit lebih. Setelah Anda menghapusnya, bilas tempat diperlakukan dengan baik dengan air bersih.

Kehadiran garam dalam obat ini seharusnya tidak membingungkan Anda. Garam tidak dianjurkan untuk konsumsi manusia karena menyebabkan pembengkakan dan tekanan darah tinggi.

Tapi kompres memiliki efek yang sama sekali berlawanan - mereka mempengaruhi kondisi kesehatan melalui kulit saja dan m3r4ng**ng penghapusan kelebihan cairan dari seluruh tubuh.

Dengan demikian, Anda juga dapat mengobati kaki bengkak dengan cara yang sama, dengan hanya menerapkan gauzes direndam dalam larutan garam yang sama.

Perlu diingat bahwa antibiotik tidak harus menjadi pilihan untuk mengobati rasa sakit Anda. Bahkan jika pengobatan ini tidak berhasil, Anda lebih baik dapat membuat penelitian tentang obat lain semacam ini sebelum mencapai untuk setiap jenis antibiotik.

Jika kasus Anda lebih parah dan Anda berada di obat setiap hari untuk menekan sakit kepala, akan lebih bijaksana untuk bekerja dengan dokter Anda untuk secara bertahap mengurangi dosis yang diresepkan.

Sources: 
-https://www.drfuhrman.com/disease/Headaches.aspx 
-http://www.prevention.com/health/how-lower-blood-pressure-naturally


You may also like

Tidak ada komentar: