Leher osteochondrosis sulit, tapi masih dapat disembuhkan. Saya sarankan Anda mencoba resep yang sangat menarik. Setelah itu, Anda tidak aka...

DIMANA SAKIT DAN NYERI ANDA?? DILEHER, TANGAN, KAKI DAN BAGIAN TUBUH LAINNYA?? KOMBINASI GARAM+MINYAK INILAH OBATNYA..!!!

/
0 Comments

Leher osteochondrosis sulit, tapi masih dapat disembuhkan. Saya sarankan Anda mencoba resep yang sangat menarik. Setelah itu, Anda tidak akan merasa sakit selama beberapa tahun.

Ini adalah semua tentang campuran untuk pijat yang siap dengan minyak sayur dimurnikan dan garam (Anda dapat menggunakan garam laut). Campuran obat sedang mempersiapkan segera untuk keseluruhan program pengobatan. Anda akan membutuhkan 10 sendok makan garam dan 20 sendok makan minyak (zaitun, bunga matahari).

Senyawa obat untuk pengobatan Osteochondrosis:

Persiapan:

Campur minyak dan garam dalam botol kaca. Tutup itu. Setelah beberapa hari Anda akan mendapatkan campuran ringan.

Aplikasi:

Setiap pagi Anda harus menggosok dengan pijat kuat, pada tulang leher di tempat-tempat di mana Anda merasa sakit. Awalnya pijat 2-3 menit, setiap hari menambahkan lain 2-3 menit, dalam acara tersebut untuk memiliki 20 menit untuk waktu memijat seluruh. Setelah akhir pijat, bersihkan leher dengan handuk basah dan hangat.

Ketika menerapkan prosedur seperti ini dapat menyebabkan iritasi kulit ringan. Oleh karena itu, setelah akhir pijat, bersihkan kulit dengan kain kering dan taburi dengan bubuk bayi.

Hasil dari program perawatan 10 hari m3r4n**4ng sirkulasi darah dan meningkatkan regenerasi otot tulang rawan dan jaringan tulang. Setelah 8-10 prosedur Anda akan melihat perubahan radikal.

Membangun kembali aliran darah di tulang belakang leher, sakit kepala hilang dan visi ditingkatkan. Hal ini terkait dengan fakta bahwa tubuh dilepaskan dari racun, yang pada gilirannya membantu untuk menormalkan metabolisme.

Selama proses pembersihan, Anda dapat merasa mengantuk sedikit atau pusing, tapi tidak sering terjadi. Sebagai aturan, pengobatan osteochondrosis cara ini berjalan tanpa efek samping, dan memberikan hasil yang sangat baik.

Sumber: http://www.sportonlinegroup.com/


You may also like

Tidak ada komentar: