Banyak wanita merasa sulit untuk mengurus mereka rambut, kulit, bibir, atau kaki pada siang hari karena gaya hidup yang sibuk. Oleh karena i...

BAGI KALIAN PARA WANITA COBA TIPS KECANTIKAN INI,,!! BEGINI CARA MEMUTIHKAN TANGAN/KAKI YANG HITAM YANG TERDAPAT SEL KULIT MATINYA.!!!

/
0 Comments

Banyak wanita merasa sulit untuk mengurus mereka rambut, kulit, bibir, atau kaki pada siang hari karena gaya hidup yang sibuk. Oleh karena itu, kiat semalam tercantum dalam artikel ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk rezim kecantikan Anda. Karena Anda tidak bisa menghabiskan terlalu banyak waktu bekerja pada kecantikan Anda di siang hari, Anda dapat melakukannya saat Anda sedang tidur. Baca terus dan mencari tahu bagaimana.

Saat Anda sedang tidur tubuh Anda masih sibuk. Hal ini bekerja pada segala macam perbaikan, meremajakan dan proses reenergizing. Jadi mengapa tidak memanfaatkan kekuatan itu dan bahkan membantu bersama. Ikuti tips kecantikan semalam dan bangun lebih cantik.

MENGHINDARI HAIR Kusut

Mengatakan "Goodbye" untuk rambut sulit diatur 
Jika rambut Anda tidak singkat, dari kemungkinan tinggi Anda secara bertahap merusak itu saat Anda sedang tidur. Melemparkan dan berpaling dalam tidur Anda mengarah ke gesekan, yang, pada gilirannya, menyebabkan kerusakan atau knot di rambut Anda. Dalam rangka untuk mencegah kerusakan rambut dan tetap halus dan sehat, Anda harus beralih dari kapas untuk satin sarung bantal. Satin sarung bantal memiliki permukaan yang licin, yang berarti bahwa setiap kali Anda melemparkan atau mengubah rambut Anda akan, sederhana, meluncur dan kerusakan akan diminimalkan. Jika Anda melihat bahwa Anda bangun dengan knot di rambut Anda, selebriti hairstylist dari London Michael Van Clark menyarankan membuat kepang longgar sebelum tidur. Dengan begitu, Anda tidak akan bangun dengan knot di rambut Anda, dan Anda akan memiliki ombak yang cukup dan longgar di pagi hari.

ERASE keriput

Anda mungkin sudah mengolesi pada serum anti-kerut atau krim lain malam di malam hari, tetapi menggunakan "topeng tidur" mungkin terbukti bahkan efektif. Topeng ini adalah yang terbaik pilihan perawatan kulit semalam. Anda harus menerapkan masker di atas pelembab biasa Anda untuk bangun cukup sebagai seorang putri. Memilih untuk masker dikemas dengan elastisitas-bangunan ekstrak cranberry dan asam hyaluronic kulit-menepuk-nepuk untuk menjaga kulit Anda terhidrasi sepanjang malam. FEET KERING HALUS

Apakah kaki Anda pecah-pecah, kering, atau kapalan? Berikut ini adalah obat sederhana: memboros pada Vaseline atau pelembab tebal pada kaki Anda dan memakai kaus kaki katun sebelum Anda pergi tidur setiap malam. Kaus kaki menjamin pelembab tongkat untuk kulit Anda dan menembus dengan mudah. Ini salah satu perawatan kecantikan semalam luar biasa untuk kaki Anda.

LIPS pelembap

Anda benar-benar tidak perlu melakukan banyak untuk memiliki bibir kissable - lapisan tipis minyak almond akan melakukan trik. Pastikan untuk menerapkan itu pada bibir Anda sebelum tidur untuk memiliki lembut, bibir halus ketika Anda bangun. 
Kutikula LEMBUT

Menyederhanakan tugas melembutkan kutikula Anda dengan menggosok dalam beberapa minyak kelapa sebelum Anda pergi tidur. Ini akan menjaga kutikula Anda pelembap dan memperkuat kuku Anda juga.

KULIT YANG BERCAHAYA

Bangun untuk cahaya bersinar bukan tidak mungkin jika Anda siap untuk tetap rutin khusus. Gunakan minyak vitamin-E di bawah krim malam Anda sebelum Anda pergi tidur setiap malam. Anda juga dapat menggunakan minyak zaitun dan pijat ringan sampai menembus ke dalam kulit Anda. Lakukan ritual ini sebelum tidur setiap malam.

membunuh jerawat

Waktu jerawat hanya mengerikan - mereka menyerang Anda tepat sebelum acara besar. Jangan khawatir. Sekarang Anda dapat menyingkirkan jerawat hanya dengan mengoleskan sedikit pasta gigi sebelum Anda pergi tidur. Biarkan semalam dan mencuci pergi di pagi hari untuk membuat pelarian Anda kurang terlihat. Pastikan untuk menggunakan pasta, tidak gel. 
Investasi sedikit waktu tambahan sebelum Anda pergi tidur akan membayar kembali beban sekop. Apa perawatan kecantikan semalam kau bersumpah dengan?

BULU MATA TUMBUH

Anda dapat menemukan beberapa serum pertumbuhan bulu mata untuk membeli hari ini, tetapi mereka tidak dapat bekerja dan sangat mahal juga. Ada obat sederhana Anda dapat menemukan dapur Anda. Coba minyak jarak! Ya, Anda perlu menerapkan beberapa minyak jarak untuk bulu mata Anda sebelum tidur di malam hari. Anda dapat menggunakan Q-tip bersih oleskan sedikit minyak jarak di sepanjang garis bulu mata atas Anda. Ini akan membantu Anda memiliki bulu mata lebih panjang dan tebal di 8 minggu atau lebih. Tak ada salahnya mencoba, terutama ketika itu gratis!

TANGAN LEMBUT

Anda sudah tahu trik untuk memiliki kaki yang lembut; berikut adalah cara untuk memiliki tangan lembut juga. Mulailah dengan pengelupasan tangan Anda dengan scrub buatan sendiri menggunakan gula merah dan minyak zaitun. Sekarang, menggunakan minyak vitamin E atau krim tangan biasa Anda untuk memijat tangan Anda. Memakai sepasang sarung tangan dan pergi mendapatkan beberapa shut-eye. Anda akan bangun di pagi hari dengan lebih lembut, tampak tangan lebih muda.

Sumber: http://zigverve.com/



You may also like

Tidak ada komentar: