Bagi mereka yang ingin yang bagus dan selalu wajah segar, makeup artis di seluruh dunia merekomendasikan untuk menggunakan masker dengan gel...

HAI WANITA...!! INILAH DIA MASKER PEMBERANTAS MASALAH KULIT DAN PENGHAPUS KERIPUT DI WAJAH... ((SAYA BERBAGI, KARENA SAYA PERDULI TERHADAP SESAMA))

/
0 Comments

Bagi mereka yang ingin yang bagus dan selalu wajah segar, makeup artis di seluruh dunia merekomendasikan untuk menggunakan masker dengan gelatin.

Jika Anda melakukan prosedur ini secara teratur, kulit Anda akan segera menjadi jelas, halus dan tegas.

Gelatin mengisi defisit kolagen dalam kulit yang terjadi dengan usia. Ini akan menghapus keriput kecil, memutihkan kulit, membuatnya lembut, dan meningkatkan sirkulasi darah.

Gelatin, sebagai bahan tambahan sering digunakan di salon kecantikan, untuk mengangkat dan mengencangkan wajah dan dagu, dan juga ditambahkan ke shampoo, Anda dapat membuat Anda dapat menutupi rambut dengan efek laminasi, atau Anda dapat menambahkan di dana untuk memperkuat kuku Anda.

Keuntungan utama dari masker gelatin adalah bahwa mereka bertentangan dengan dana kolagen, molekul gelatin yang sangat kecil dan dapat mereka menembus ke dalam kulit sangat mudah.

Kami menyarankan resep dari salah satu masker terbaik dari gelatin, yang sudah, mencoba mayoritas perempuan.

Resep untuk masker meremajakan:

Bahan:
  • 2 sendok makan air
  • 1 sendok teh gelatin
  • 2 sendok teh pisang memar
  • Campur air dengan gelatin, dan memungkinkan sepuluh menit membengkak.
  • Kemudian tambahkan pisang tumbuk dan aduk semuanya baik. Pisang bertindak sebagai sumber vitamin dan nutrisi, lembut memelihara kulit, membuatnya lebih elastis dan sehat.


Bagaimana menerapkan masker:

Masker harus diterapkan dalam merata sebagai lapisan tipis untuk membersihkan kulit, menghindari daerah sekitar mata dan mulut.

Setelah menerapkan masker, mengendurkan otot-otot wajah. Biarkan selama 20 menit. Ini harus dicuci dengan gerakan waterand memijat hangat.

mask dapat digunakan 2-3 kali seminggu. Anda akan segera melihat hasil positif di wajah Anda dalam bentuk kulit bersih dan baik merawat.

Sumber: http: //healthneedscare.com/


You may also like

Tidak ada komentar: