Usia membawa serta banyak masalah kesehatan termasuk pinggul dan cedera sendi yang parah dapat mempengaruhi mobilitas Anda. Dengan demikian,...

JIKA KALIAN INGIN MELONGGARKAN PAHA YANG KETAT LAKUKAN TRIK PEREGANGAN INI SELAMA 5 MENIT,,.!! [[AMPUH LHO]]

/
0 Comments

Usia membawa serta banyak masalah kesehatan termasuk pinggul dan cedera sendi yang parah dapat mempengaruhi mobilitas Anda. Dengan demikian, olahraga teratur menjadi suatu keharusan dengan usia karena kesehatan Anda secara keseluruhan sangat bergantung pada itu.

Anda dapat meningkatkan mobilitas dan mengurangi risiko cedera pada saat yang sama hanya dengan melakukan hip sederhana membentang latihan. Di bawah ini, kami merekomendasikan beberapa ini. Melakukan peregangan ini dan latihan secara rutin dapat secara signifikan meningkatkan stamina dan kesehatan.

Peregangan panggul fleksor 
Duduk Kupu-kupu Peregangan
Duduk di lantai atau di atas tikar, kaki ditekuk di depan Anda dan telapak menyentuh kaki Anda, membungkuk ke depan dari pinggul sambil menjaga punggung lurus sampai Anda mulai merasa tegang. Tahan posisi ini selama 30 detik dan kemudian kembali ke posisi awal. Tahan pergelangan kaki Anda untuk membantu menjaga posisi. Jangan overstain diri Anda bisa dikenakan cedera.

Pigeon Pose
Ini mungkin adalah peregangan yang paling efisien untuk membuka pinggul Anda. Mulai di keempat. Perlahan-lahan membawa lutut kanan ke depan menempatkannya di belakang tangan kanan Anda. Tempatkan pergelangan kaki Anda di depan pinggul kiri, kaki Anda harus vertikal ke seluruh tubuh Anda. Tahan seperti ini selama 30 detik lalu ulangi dengan kaki Anda yang lain.

Tertimbang Panggul Ekstensi
Anda dapat berhasil memperkuat glutes Anda dan memperpanjang fleksor pinggul Anda dengan latihan ini. Berbaring telentang menekuk lutut Anda sekaligus menjaga kaki Anda rata di lantai. Masukan berat nyaman di perut bagian bawah dan tahan di sana dengan tangan Anda. Angkat pantat Anda dan sekaligus menjaga kaki Anda, punggung atas, dan kepala di tanah punggung bawah dari lantai. Ulangi peregangan ini 10 kali.

Jembatan
Serupa dengan ekstensi hip tertimbang, termasuk berat badan, latihan ini idealnya dilakukan setelah perpanjangan hip tertimbang karena tidak ada berat badan, namun masih ada resistensi yang dihasilkan dari fleksor pinggul Anda menjadi lelah. Ulangi peregangan ini sebanyak yang Anda bisa tapi berhati-hati untuk tidak melukai diri sendiri.

Kekuatan panggul latihan bersama
Latihan Air
latihan yang sangat baik untuk pinggul, aerobik air atau latihan air secara umum sangat bermanfaat karena tahan air, yang memiliki efek yang sama dengan bobot tetapi memungkinkan jangkauan yang lebih baik dari gerakan. Plus, daya apung air memudahkan kinerja latihan ini karena membutuhkan lebih sedikit ketegangan pada sendi.

Berjalan
Ini sangat baik untuk memperkuat sendi pinggul usang dan dapat dilakukan dalam dan keluar dari air. Sangat penting untuk mendapatkan sepatu berjalan baik ketika di luar rumah sehingga untuk melindungi sendi Anda dari cedera. Itu dianjurkan untuk mulai lambat dan berjalan jarak hanya kecil. Ketika Anda mulai merasa lebih nyaman, meningkatkan kecepatan Anda dan jarak untuk mendapatkan kekuatan lebih.

Panggul Duduk rotator eksternal
Duduk di bangku atau kursi dan menaikkan kaki kiri lurus di depan Anda. Berputar pada lutut dengan kaki kanan Anda saat Anda membawa dalam kaki kanan Anda di bawah kaki kiri Anda. Tahan selama dua detik. Ulangi 10 kali sebelum beralih kaki. Untuk keseimbangan yang lebih baik dan kinerja, menggunakan band latihan di sekitar kaki berputar.

Panggul Berdiri fleksor
Anda juga perlu menggunakan sebuah band untuk latihan ini. Terpaku salah satu ujung band sekitar jangkar dan ujung lainnya di sekitar kaki kanan Anda, berpaling dari jangkar dan perlahan mengangkat lutut Anda ke dada Anda. Pastikan untuk menjaga punggung lurus Anda. Lakukan ini 10 kali dengan masing-masing kaki. Sebagai kemajuan Anda, bergerak jauh dari jangkar sehingga dapat meningkatkan daya tahan.

Latihan-latihan ini hanya akan memakan waktu 10 menit dari waktu Anda, tapi akan memberikan Anda dengan sejumlah manfaat kesehatan, termasuk sendi pinggul diperkuat dan peningkatan fleksibilitas, yang semuanya mencegah cedera.

Sumber:

http://helpinus.net


You may also like

Tidak ada komentar: