Wajah Anda adalah cermin yang mencerminkan kepribadian Anda, itu hal pertama yang dilihat orang ketika mereka bertemu Anda. Wajah ditutupi d...

CEGAH DAN ATASI KULIT WAJAH ANDA YANG KENDUR DENGAN.....?? BEGINI CARANYA..!!! ((YOLONG DI SHARE YA GUYS))

/
0 Comments

Wajah Anda adalah cermin yang mencerminkan kepribadian Anda, itu hal pertama yang dilihat orang ketika mereka bertemu Anda. Wajah ditutupi dengan kulit kendur dan keriput bukan merupakan refleksi akurat dari siapa Anda. Hari ini kita akan memberikan Anda beberapa obat, sebagian besar alam dan buatan sendiri, yang dapat membantu Anda dalam menyingkirkan keriput dan kulit kendur.
Home remedies untuk Mencegah kendur Kulit Wajah

• Putih telur
Putih telur adalah sumber protein, dan juga zat alami yang membantu untuk menyingkirkan kulit kendur. Ambil dua putih telur dan aduk sampai berbusa, berlaku untuk wajah Anda dan biarkan selama 20 menit. Bilas dengan air untuk mengangkat kulit instan.

• Tomat
Bagi mereka yang tidak ingin menggunakan telur, tomat merupakan alternatif yang baik. Hapus jus dari tomat dan menerapkannya ke kulit Anda dalam gerakan melingkar. Pijat itu di selama 5 menit kemudian biarkan selama satu jam. Cuci dengan air dingin untuk efek pengetatan lembut. Sejak tomat mengandung asam mungkin mengiritasi kulit Anda, jangan gunakan ini jika Anda alergi terhadap tomat.

• Minyak zaitun dan jus lemon
Minyak zaitun efektif memberikan kekencangan kulit Anda sementara jus lemon dikenal keringanan itu. Combo super dapat melakukan trik untuk Anda. Ambil 1 sendok teh minyak zaitun dan mencampurnya dengan satu-setengah jus sendok teh lemon, oleskan ke wajah Anda dan biarkan selama 15 menit. Cuci dengan air hangat dan Anda baik untuk pergi.


• Minum cukup air
Seharusnya tidak mengherankan bahwa kulit terhidrasi dengan baik hanya terlihat lebih baik, itu trik kecantikan yang paling sederhana, selain senyum yang asli. Selain banyak manfaat kesehatan, minum 10-12 gelas air setiap hari dapat membantu Anda mempertahankan tegas, kulit luar biasa dengan sedikit usaha.

• Mentimun

Studi menunjukkan bahwa mentimun memiliki efek meremajakan pada kulit. Masker wajah mentimun dapat dengan mudah dibuat dengan mencampur dua sendok makan jus mentimun dengan 5 tetes minyak vitamin E. Anda dapat menambahkan putih telur untuk firming tambahan jika Anda inginkan. Oleskan ke wajah Anda dan biarkan selama 15 menit, cuci dengan air dingin. Mengulangi mingguan akan menuai hasil yang bagus.

• Almond minyak
minyak Almond merupakan sumber yang kaya vitamin E, itu adalah agen pelembab yang fantastis dan terkenal untuk kulit mempercantik sifat-sifatnya. Anda dapat menerapkan minyak almond setiap hari untuk wajah Anda, kulit Anda menyerap dan melembabkan pori-pori dan sel yang membantu mencegah kendur.

• Madu
Madu bisa menjadi pelembab yang hebat, dan karakteristik anti-penuaan yang membuat kulit penting. Campurkan 3 sendok makan madu dengan 6-10 tetes minyak zaitun dan lemon, oleskan campuran untuk wajah dan leher dan biarkan selama 15 menit sebelum mencucinya dengan air hangat. Lakukan ini setiap hari untuk hasil terbaik.

Gunakan akal sehat dengan obat ini dan tips dan tidak menggunakan jika Anda alergi terhadap salah satu bahan. Jika Anda alergi terhadap sengatan lebah memastikan Anda dapat menggunakan madu dengan aman. Nikmati kulit lebih bercahaya Anda dengan senyum lebar!

Sumber , Sumber , Sumber , sumber


You may also like

Tidak ada komentar: