"Tangan diet" menunjukkan dengan tepat berapa banyak makanan tertentu Anda harus makan, dan kemungkinan bahwa jumlah ini jauh lebi...

JIKALAU ANDA INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN DIET INILAH COCOK UNTUK ANDA..,, DIET "TANGAN NAMANYA"..!!! SEPERTI INI CARANYA...

/
0 Comments

"Tangan diet" menunjukkan dengan tepat berapa banyak makanan tertentu Anda harus makan, dan kemungkinan bahwa jumlah ini jauh lebih kecil dari apa yang Anda pikir itu harus.

Para ahli mengatakan bahwa makan yang tidak terkontrol dan sebagian besar adalah penyebab utama obesitas. Misalnya, satu porsi daging tidak harus lebih besar dari telapak tangan, jumlah pasta harus lebih kecil dari kepalan tangan terkepal.

Ketika datang ke mentega, jumlah maksimum yang Anda butuhkan untuk mengenakan sepotong roti harus menjadi ukuran jari (lihat gambar).

Sepotong keju harus seperti dua jari, dan selai kacang sebagai bagian atas ibu jari.

Sepuluh tahun yang lalu, para peneliti memperingatkan bahwa bagian-bagian yang semakin besar, dan jumlah orang gemuk meningkat.

"Anda tidak menyadari bahwa satu sendok teh mentega (cukup untuk lapisan tipis roti) misalnya memiliki 37 kalori - sendok besar tiga kali lebih banyak (111 kalori).

"Masukan saus salad, tetapi memberikan preferensi cuka bukan minyak. Satu sendok teh minyak memiliki 35, dan satu sendok besar 135 kalori. Satu sendok makan ekstra minyak setiap hari akan memberikan 6 kilo kelebihan selama 1 tahun. "

"Jangan mempermanis teh dan kopi. Apakah Anda minum banyak kopi manis, mengurangi asupan gula selama 2 sendok makan tiga kali sehari, yang akan 37.000 kalori kurang selama satu tahun! "

"Makan es krim sesekali tetapi hanya satu bola. Nikmati kenari dan kacang-kacangan, tetapi berhenti setelah beberapa potong. "

Pancake harus menjadi ukuran CD, misalnya, Anda harus makan mayones dalam ukuran chip poker.

Chocolate tidak boleh lebih besar dari sebungkus benang.


You may also like

Tidak ada komentar: