Alih-alih krim biasa dan gula, banyak orang yang sekarang menambahkan mentega untuk kopi mereka dan itu hanya tentang hal terbesar yang pern...

APAKAH ANDA INGIN MENURUNKAN KOLESTROL DAN MEMBAKAR LEMAK?? CAPURKAN MENTEGA DALAM SEGELAS KOPI ANDA..!!!

/
0 Comments

Alih-alih krim biasa dan gula, banyak orang yang sekarang menambahkan mentega untuk kopi mereka dan itu hanya tentang hal terbesar yang pernah.

Untuk kebanyakan orang, menempatkan mentega dalam kopi mereka terdengar skeptis/aneh jika tidak batas berbahaya, tetapi tidak semua mentega yang buruk bagi Anda. Dalam hal ini, hanya ada satu jenis mentega Anda harus dimasukkan ke dalam kopi Anda: mentega yang makan rumput. Kerrygold merek tawar adalah mungkin yang paling umum yang dapat Anda temukan di toko-toko. Tapi kenapa diberi makan rumput butter?

Kebanyakan sapi jagung atau kedelai makan. Itu murah dan mengisi, namun sapi tidak benar-benar dimaksudkan untuk makan bahwa-mereka bahkan tidak bisa mencernanya benar- dan susu mereka menghasilkan jenis lemak yang Anda tidak ingin dalam tubuh Anda. Sapi yang makan rumput di sisi lain umumnya menghasilkan susu terbaik dan daging sapi, dan mentega terbuat dari sapi-sapi hanya sebagai baik.

1- Dua sendok makan mentega dalam kopi Anda adalah semua yang Anda perlu mengganti sarapan makan sama sekali, membuat ini alternatif yang cepat untuk orang di mana saja. Menyediakan tubuh Anda dengan lemak esensial dan kalori adalah kinerja campuran lebih tinggi dari sumber karbohidrat seperti oatmeal.

2- mentega Hanya makan rumput memiliki lemak yang tepat yang mengatur kolesterol, tidak menambahnya. Makan rumput mentega memiliki rasio terbaik dari omega-6 asam lemak omega-3 (yang mengurangi lemak tubuh) dan merupakan sumber yang baik dari vitamin K, yang keduanya menurut studi mengurangi risiko penyakit jantung.

3- Minum setiap pagi menempatkan tubuh Anda dalam rutinitas untuk membakar lemak sepanjang hari, membantu Anda memangkas bawah keseluruhan. CLA (conjugated linoleic acid), ditemukan dalam mentega diberi makan rumput, telah terbukti mengurangi massa lemak tubuh terutama pada individu kelebihan berat badan.

4- Ini menyediakan lemak sehat untuk otak dan tubuh untuk membuat membran sel dan hormon. Asam lemak rantai pendek Butyrate, pernah dianggap buruk bagi Anda, telah dikaitkan dengan mencegah penyakit neurodegenerative, pengeluaran energi meningkat, dan juga anti-inflamasi, lanjut mencegah penyakit jantung.

5- "Bulletproof" kopi akan memberi Anda energi serta meningkatkan fungsi kognitif yang Anda benar-benar bisa merasakan ketika tendangan selama sekitar enam jam-dan tanpa kecelakaan. Dicampur dengan lemak yang lebih sehat dari minyak kelapa, minuman amped up ini akan membantu menghasilkan keton, yang dibuat ketika tubuh Anda menciptakan energi dari lemak bukan karbohidrat. 

Ketika Anda berbaur dengan kopi, apa yang Anda dapatkan adalah minuman yang paling ramah krim yang Anda benar-benar bisa merasakan energi tubuh Anda. Tapi kenapa berhenti di situ?

Jika Anda akan menempatkan mentega terbaik dalam kopi Anda, Anda harus memiliki yang terbaik dari semuanya. Menurut bio-hacker dan pengusaha Dave Asprey, yang merumuskan campuran populer ini, kualitas biji kopi Anda dapat membuat perbedaan nyata dan menambahkan minyak MCT benar-benar akan meningkatkan fokus otak Anda di pagi hari.

Sumber: http://www.whydontyoutrythis.com



You may also like

Tidak ada komentar: