Penyebab utama dari leher atau bahu sakit adalah sikap tubuh yang buruk. Anda dapat mengobati dan menyembuhkan leher kaku, bahu beku dan sak...

DENGAN IZIN ALLAH LEHER DAN BAHU ANDA YANG KAKU AKAN SEMBUH DENGAN OBAT INI..!!! ===>> ........

/
0 Comments

Penyebab utama dari leher atau bahu sakit adalah sikap tubuh yang buruk. Anda dapat mengobati dan menyembuhkan leher kaku, bahu beku dan sakit punggung atas, bahkan sakit kepala dan migrain dengan menjadi menyadari postur tubuh Anda. Tidak ada hal seperti leher pendek. Kita semua memiliki 7 tulang leher. Sebuah leher pendek semata-mata melengkung terlalu dalam.

leher mendukung kepala, sehingga jelas bahwa jika kepala dilakukan terlalu jauh di depan tubuh bukannya langsung di atas tulang belakang, tempatnya, otot-otot di bagian belakang leher melakukan lembur yang tidak perlu. Permanen tegang dan mengangkat bahu, kebiasaan tidur yang buruk, stres, atau udara dingin juga berkontribusi terhadap leher dan nyeri bahu. Overload dalam ketegangan otot hanya untuk menahan kepala Anda, tetapi dengan cara yang salah, akhirnya dapat meningkat menjadi sakit kepala kronis dan migrain.

-Menggunakan Perawatan Panas dan Dingin 
Gunakan panas lembab di leher Anda. Panas membantu mengencangkan otot-otot rileks, dan panas lembab lebih baik dari panas kering, karena dapat menembus ke leher effectively.Apply panas lebih ke belakang atau daerah leher selama setidaknya 20 menit pada waktu, tiga kali sehari.

Sebuah bantal pemanas lembab (tersedia di toko obat) adalah pilihan terbaik untuk menerapkan panas ke leher Anda, karena suhu dapat dikontrol dan diterapkan untuk waktu yang cukup lama. Bergantian, gunakan botol air panas atau mandi air panas atau mandi. 
Ad

-Place Handuk panas di atas leher Anda. Tempatkan handuk tangan dalam mangkuk penuh air panas, atau tuangkan air panas di seluruh handuk. Atau, menempatkan handuk di pengering selama 5-7 menit. Mengeringkan handuk hanya cukup sehingga tidak menetes, tetapi masih memiliki kehangatan. Menggantungkan handuk di atas leher Anda ketika leher kaku atau sakit.

-Mencobanya kompres es untuk menenangkan leher Anda. Dingin menumpulkan rasa sakit lokal dan membatasi penumpukan asam laktat, yang dapat menyebabkan rasa sakit. Gunakan kompres es dan letakkan di bagian leher Anda yang terasa kaku (biasanya bagian belakang leher Anda di garis rambut Anda). Tahan pak sana selama 10-15 menit setiap 2 jam.

Anda juga dapat mencoba posisi yang lebih nyaman untuk es leher Anda. Duduk di kursi yang nyaman dan beristirahat kepala Anda kembali. Tempatkan paket antara bahu dan bagian bawah kepala Anda. Bersandar begitu leher Anda mendapatkan manfaat penuh dari suhu dingin.

Beberapa ahli merasa bahwa es akan memberikan kontribusi untuk peningkatan kekakuan pada leher karena dingin akan berkontraksi muscles.Try Anda apa yang terasa baik untuk leher Anda. 
Gunakan pengobatan dingin untuk nyeri akut di pertama 48-72 jam, dan kemudian beralih ke panas.

-Nod Kepala Anda ke depan dan ke belakang. Dalam kebanyakan kasus, leher kaku dapat lega segera dengan melakukan serangkaian latihan untuk meredakan ketegangan yang disebabkan oleh otot-otot leher ketat atau tegang. Meregangkan otot-otot di bagian depan dan belakang leher Anda dengan memiringkan dagu ke arah dada. Kemudian membawa dagu ke arah langit. Ulangi selama beberapa menit.

Jika latihan ini terasa menyakitkan, tidak memiringkan kepala Anda terlalu jauh ke depan atau ke belakang. Hanya mencoba gerakan cukup untuk merasa sedikit peregangan.

-Tilt Kepala Anda dari sisi ke sisi. Meregangkan otot-otot di sisi leher Anda dengan memiringkan kepala Anda ke arah salah satu bahu dan kemudian ke arah lain. Terus melakukannya sampai rasa sakit memudahkan sedikit dan otot-otot merasa kurang tegang.

Sumber: http://www.wikihow.com


You may also like

Tidak ada komentar: