Ditulis dari boldsky, tersebut di sini manfaat sehat yang lain dari buah srikaya yang bisa Anda peroleh. Ini dia 7 faedah buah Srikaya. yang...

TAHUKAH ANDA KALAU BUAH TROPIS KHAS INDONESIA INI SANGAT MUJARAB MENGOBATI ASMA,MENCEGAH HINGGA SERANGAN JANTUNG,TOLONG DI SHARE !!!

/
0 Comments

Ditulis dari boldsky, tersebut di sini manfaat sehat yang lain dari buah srikaya yang bisa Anda peroleh.

Ini dia 7 faedah buah Srikaya. yang orang lain belum tahu :

1. Menyehatkan kulit dan rambut kita

Srikaya sangat tinggi kandungan vitamin A. Vitamin ini memainkan manfaat paling utama dalam melembabkan rambut serta membantu mencehah penuaan dini. Selain itu makan srikaya, bermanfaat juga untuk mengobati, mata yang minus, bisul, kulit gatal dan borok.

2. Turunkan berat badan kita

Anda ingin turunkan berat badan lewat cara yang menyenangkan? Konsumsi srikaya secara teratur. Dikarenakan buah ini selain rendah kalori juga tinggi serat.

3. Mendukung perkembangan janin

Beberapa ibu hamil sangat disarankan untuk makan srikaya. Dikarenakan buah ini membantu mendukung perkembangan otak janin, sistem saraf, serta sistem kekebalan tubuhnya. Makan buah srikaya secara teratur saat hamil bisa pula kurangi kemungkinan keguguran dan meminimalkan nyeri saat melahirkan.

4. Mencegah asma

Dikarenakan buah srikaya tinggi akan vitamin B6, jadi dapat membantu mengurangi peradangan di paru dan mencegah serangan asma.

5. Mencegah serangan jantung

Buah srikaya kaya kandungan magnesium. Mineral ini membantu membuat perlindungan kesehatan jantung dari serangan jantung yang berlangsung dengan cara tiba-tiba. Selain itu kandungan vitamin B6 di dalamnya bisa pula mencegah penggumpalan darah di arteri yang mengurangi kemungkinan jantung koronel.

6. Tingkatkan kesehatan pencernaan kita

Srikaya tinggi akan zat tembaga dan serat. Ke-2 nutrisi ini penting untuk bersihkan pencernaan serta mengontrol pergerakan usus untuk mengurangi sembelit.

7. Mengontrol tekanan darah kita

Tingginya kandungan potasium dan magnesium yang ada pada buah srikaya membantu untuk mengontrol tekanan darah. Sampai mereka yang menderita tekanan darah tinggi dianjurkan untuk mengKonsumsi srikaya secara teratur.

Selain faedah sehat di atas, tingginya kandungan vitamin, kalsium, magnesium, zat besi, niasin, dan kalium dalam srikaya buat buah ini cocok dikonsumsi juga sebagai makanan pengganti susu untuk mereka yang alergi dengan protein susu. 

Semoga bermanfaat untuk kita semua, Silakan share artikel ini agar lebih banyak yang tau...



You may also like

Tidak ada komentar: