Kangker adalah penyakit paling ditakuti banyak orang, bagaimana tdk, kangker adalah salah satu penyakit paling mematikan didunia. Saat ini, ...

SUNGGUH TAKTERDUGA KANKER KANKER GANAS DAN MEMATIKAN INI TERNYA DAPAT DI TUMPAS OLEH BUAH SIRSAK 10,000X LEBIH KUAT DIBANDING DENGAN KEMO TERAPI !! TOLONG SEBARKAN !!!

/
0 Comments

Kangker adalah penyakit paling ditakuti banyak orang, bagaimana tdk, kangker adalah salah satu penyakit paling mematikan didunia. Saat ini, orang-orang lebih tahu langkah mengobati penyakit kangker dengan menggunakan kemo therapy, tetapi karena mahalnya biaya dan juga belum secara seratus % bisa menyingkirkan kangker sepenuhnya, membuat therapy ini tak terjamah khususnya oleh orang-orang yang kurang mampu.

Tetapi ada rahasia didunia kedokteran, di mana ada obat kangker paling ampuh yang bisa mengobati kangker dengan cara efektif jauh beratus-ratus kali lipat daripada sistem pengobatan dengan kemo therapy. Kabar baiknya, obat kangker paling ampuh itu datang dari Indonesia.
 Lalu kenapa banyak orang tidak tahu berita baik ini?

Kabar buruknya, dunia medis terutama perusahaan medis, menyimpan rapat-rapat obat kangker paling ampuh itu. Kenapa? Karena pada dasarnya mereka berniat menutup-nutupi fakta, supaya memperoleh keuntungan dari penelitian serta memakai Graviola Sintetis juga sebagai bahan baku obat kangker, yg tidak di ketahui banyak orang.

Sangat ironis, waktu banyak orang meninggal dengan mengenaskan tanpa tahu obat paling mujarab untuk mengatasinya, disebabkan tingkah oknum-oknum didunia medis yang menyimpan rapat-rapat kenyataan obat kangker paling ampuh ke permukaan.

Lantas apa obat kangker paling ampuh itu?

Di Inggris obat ini disebut dengan “Soursop”, di Spanyol disebut “Guanabana” sedang di Brazil diberi nama “Graviola”, serta yang patut kita syukuri bahwa obat itu sangatlah melimpah di Indonesia, yakni buah SIRSAK. Orang-orang Indonesia sudah tahu bahwa buah yag berduri lunak, berwarna putih serta rasanya yang manis agak asam itu benar-benar sangat kaya faedahnya untuk kesehatan, tetapi sebagian besar orang-prang Indonesia tak tahu bahwa buah SIRSAK, adalah obat kangker paling ampuh di Indonesia.

Patut di ketahui bahwa buah Sirsak mempuyai efek anti kangker serta anti tumor yang sangat efisien. Dapat dibuktikan secara medis bahwa sirsak memiliki kandungan yang sangatlah bermanfaat untuk pengobatan kangker. Selain itu sirsak juga memiliki manfaat lain yakni, anti jamur, anti bakteri, menurunkan tekanan darah tinggi, stress serta mengembalikan kesehatan tubuh.

Obat kangker paling ampuh tersebut secara popular diketemukan oleh Health Science Institute, salahsatu institut medis yang bertempat di Amerika Serikat, menunjukkan bahwa buah sirsak adalah buah ajaib yang bisa membunuh sel-sel kangker didalam tubuh.

Penelitian yang dikeluarkan oleh Health Science Institute, yakni menunjukkan fakta-fakta perihal buah sirsak juga sebagai obat kangker paling ampuh didunia, yakni :
Kandungan di dalam buah sirsak dapat menyerang sel-sel kangker tanpa ada efek samping dan tanpa perlu tambahan kemo therapy.
Melindungi tubuh dari infeksi serta bakteri-bakteri jahat.
Sirsak dapat membuat keadaan pasien jadi lebih bugar sepanjang perawatan
Selain itu sirsak sangatlah baik untuk kulit, yang secara langsung juga memperhalus kondisi tubuh.

Setelah di tes di kian lebih 20 pabrik obat terbesar di Amerika itu, tampak jelas kandungan ajaib dalam tubuh sirsak, perlu di ketahui bahwa riset itu telah berjalan sepanjang nyaris 40 th.. Hasil dari tes yang menunjukkan sirsak juga sebagai obat kangker paling ampuh itu yaitu :
Daya kerjanya 10. 000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibanding dengan Adriamicin serta Kemo Therapy yang umum di gunakan.
Secara efektif memilih target serta membunuh sel jahat dari 12 type kanker yang berbeda, diantaranya kanker : usus besar, payu dara, prostat, paru2, serta pankreas.
Tidak seperti therapy kemo, sari buah ini secara selektif membunuh sel-sel jahat serta tak membahayakan/membunuh sel-sel sehat.

Sumber : http://90kesehatan.blogspot.co.id/


You may also like

Tidak ada komentar: