Dalam dunia keilmuan, membaca garis tangan dimaksud dengan juga Palmistry. Seperti ditulis healthyfoodteam. com, garis tangan mungkin jadi i...

LUANGKAN WAKTU ANDA SEJENAK UNTUK MENGETAHUI INI: KENALI KEHIDUPAN CINTA ANDA BISA DIPAHAMI LEWAT GARIS TANGAN KAMU

/
0 Comments

Dalam dunia keilmuan, membaca garis tangan dimaksud dengan juga Palmistry. Seperti ditulis healthyfoodteam. com, garis tangan mungkin jadi indikator utama dari perasaan seorang serta semua suatu hal yang berputar di sekitar kehidupan percintaan manusia.

Cobalah tengok gambar yang Anda simak serta cocokkkan dengan garis tangan Anda. Bila garis hati diawali dibawah jari tengah, ini tandanya Anda terlahir juga sebagai manusia yang ceras namun dingin pada lawan type. di bawah ini penjelasan yang lainnya.

A) Bila garis hati Anda diawali dibawah jari tengah ini berarti Anda terlahir untuk jadi pemimpin, mempunyai karakter ambisius, mandiri, cerdas, serta hebat dalam pengambilan ketentuan. Sayangnya, orang dengan type itu kurang peka serta dingin pada orang lain atau pada pasangan. Jadi, tak perlu heran bila perjalanan cinta Anda sedikit kurang mulus.

B) Bila garis hati Anda diawali dari pada jari tengah serta jari telunjuk jadi Anda termasuk juga orang yang penuh perhatian serta baik pada orang lain. Anda juga termasuk orang yang bebrapa sangsi serta waspada pada orang lain, namun Anda yaitu orang dapat diakui. Orang type ini dapat mempunyai hal positif dalam mengambil keputusan.

C) Yang memiliki garis hati yang diawali dari bawah jari telunjuk mempunyai karakteristik yang sama juga dengan orang type A. Orang itu mempunyai kepribadian yang mandiri tetapi tak peka pada pasangan.

D) Bila garis hati Anda diawali pada jari telunjuk serta jempol, Anda termasuk juga orang yang penuh kesabaran, perduli, serta berhati lembut.

Namun Menurut Saya Apapun itu yang jelas bukanlah jaminan pasti yang maha kuasalah yang menentukan semuanya.


You may also like

Tidak ada komentar: