buah bit baik untuk kulit? Tentu saja. Beberapa orang yang memanfaatkan juice bit untuk melawan keriput serta mengatasi jerawat. Akar bit me...

INI CARA TERBARU MENGATASI JERAWAT ? HANYA DENGAN MENGGUNAKAN JUS BIT JERAWAT LANGSUNG MINGGAT

/
0 Comments

buah bit baik untuk kulit? Tentu saja. Beberapa orang yang memanfaatkan juice bit untuk melawan keriput serta mengatasi jerawat.

Akar bit mengandung vitamin C, kalium, mangan, besi, fiber serta folat hingga dapat mencegah resiko kesehatan.

Ketahui manfaat juice bit untuk kesehatan kulit Anda, di bawah ini.

1. Kulit bersinar
Juice bit mengandung vitamin serta mineral berupa zat besi yang bikin kulit bercahaya. Terkecuali meminumnya, Anda juga bisa menggunakannya untuk mencuci wajah.

2. Jerawat
Ambil dua sendok teh juice bit serta satu sendok yoghurt, campur, aduk rata. Olesi kulit yang terkena jerawat dengan kombinasi ini. Tunggulah sekitar 10 menit saat sebelum mencuci. Di segi lain, menyantap juice bit secara teratur memiliki faedah yang sama.

3. Mata panda
Jika Anda mengalami permasalahan mata panda atau mata bengkak, cobalah terapkan juice bit pada ruang mata setiap malam saat sebelum tidur untuk mendapatkan hasil maksimal.

4. Rambut rontok
Juice bit juga baik untuk mengakhiri masalah rambut rontok. Campurkan juice bit serta juice jahe. Kemudian, berikan ke rambut serta kepala sebelum mandi.

5. Kulit kering
Kulit kering memperburuk tampilan. Untuk mengatasinya, cobalah masukkan juice bit, susu, serta sebagian tetes madu ke satu wadah serta aduk sampai rata. Setelah itu, aplikasikan pada kulit. Tunggulah 10 menit, lalu dibilas dengan air.


You may also like

Tidak ada komentar: