Mellanie Williams punya cerita yang sangat mengagetkan untuk dibagi. Pasalnya, ia didiagnosa menanggung derita kanker tidak ada beberapa gej...

JANGAN ABAIKAN ARTIKEL INI : JANGAN DIABAIKAN BILA ANDA TIBA-TIBA MEMILIKI TANDA HITAM DI KUKU TERNYATA SANGAT BERBAHAYA BAGI KESEHATAN

/
0 Comments

Mellanie Williams punya cerita yang sangat mengagetkan untuk dibagi. Pasalnya, ia didiagnosa menanggung derita kanker tidak ada beberapa gejala paling utama penyakit itu. Saat Mellanie sudah belajar dari pengalamannya, dia tidak berkecil hati serta patah semangat. Wanita ini membagi pengalamannya di sosial media untuk bikin orang lain bahwa sinyal tanda sekecil atau seremeh apapun pada badan kita nyatanya dapat jadi suatu hal yang lebih buruk.

Sebagian minggu saat sebelum Mellanie didiagnosa menderita kanker, wanita ini temukan suatu garis kehitaman yang aneh pada kuku ibu jarinya. Menurut Mellanie, garis hitam itu hanya sejenis kutil atau infeksi jamur umum. Ibu dari tiga anak itu tidak pernah menduga bahwa corak gelap di kukunya itu dapat merubah kehidupannya. Tetapi, alangkah terperanjat Mellanie Williams saat dokter mendiagnosis kutil itu juga sebagai kanker kulit. Untungnya, kanker yang terkena oleh Mellanie adalah melanoma, type kanker kulit yang bisa di hilangkan dengan operasi.

Pada halaman Facebook-nya, Mellanie menulis bahwa dia mujur lantaran kankernya tak menebar, hingga siap untuk di hilangkan dengan dioperasi minggu depan. Walau sekian, Mellanie juga mesti kehilangan hampir 1/2 ibu jarinya. Diluar itu, Mellanie juga mengunggah pada halaman Facebook-nya bahwa misal kata wanita umur 36 th. ini tidak selekasnya memeriksakan garis hitam itu serta biarkan demikian saja, dapat lain lagi ceritanya.

Untuk Mellani, penyakit kanker dapat datang demikian cepat. Cuma butuh sebagian minggu untuk terbentuk seutuhnya. Dia menuturkan, bahwa maksudnya mengunggah pengalaman ini tidaklah untuk menghimpun simpati kebanyakan orang, tetapi untuk mengimbau kesadaran orang lain hingga tak terlambat dalam tahu tanda-tanda paling kecil dari penyakit kanker.

Maksud mulia Mellanie untuk menebarkan kesadaran pada tanda-tanda kanker rupanya sudah sukses meluas di jagat maya. Wanita ini mengunggah fotonya pada tanggal 8 Juli th. lantas. Serta sampai sekarang ini, sudah diberikan sejumlah kian lebih 120. 000 kali di website sosial.

Apa pendapat Anda perihal kanker type itu? Yakinkan bahwa Anda juga sharing photo Mellanie William serta meyakinkan bahwa kebanyakan orang di seputar Anda aman!

Link photo & post Mellanie Williams : https :// www. facebook. com/foto. php?


You may also like

Tidak ada komentar: