Menurut riset yang diterbitkan oleh Life Science, tanaman itu sudah digunakan dalam penyembuhan China serta dapat membunuh 98 % sel-sel kank...

MENAKJUBKAN...!!! ALHAMDULILLAH,,,!! HANYA PERLU WAKTU 16 JAM,, TANAMAN INI SANGAT AMPUH MEMBUNUH SEL-SEL KANKER HINGGA 98%.... TOLONG SEBARLUASKAN.....!!!

/
0 Comments

Menurut riset yang diterbitkan oleh Life Science, tanaman itu sudah digunakan dalam penyembuhan China serta dapat membunuh 98 % sel-sel kanker p4y*d4r4 hanya kurun waktu kurang dari 16 jam.

Bila tanaman itu digunakan tanpa kombinasi bahan yang lain, akan menurunkan sebesar 98 % dari sel-sel kanker p4y*d4r4, namun bila tanaman itu dikombinasikan dengan tanaman apsintus, hasilnya akan menyingkirkan hampir sepenuhnya dari sel-sel kanker di tubuh Anda.

Di waktu lalu, tanaman itu digunakan sebagai obat antimalaria yang kuat, serta saat ini, tanaman itu sudah terbukti dengan cara efektif dapat melawan sel kanker juga. Lalu, tanaman ajaib apakah itu?

Yaitu artemisinin, tanaman itu adalah turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Ada banyak riset yang membuktikan bahwa, artemisinin dengan cara efektif bisa mengobati penyakit. Ekstrak tanaman itu sudah digunakan di China untuk melawan penyakit malaria selama ribuan tahun. The bioengineers Henry Lai serta Narendra Singh dari University of Washington, Seattle, yaitu dua ilmuwan yang pertama kali menemukan hal ini. Hasil riset mereka sudah membuktikan bahwa sel kanker akan mengalami apoptosis (hancur dengan sendirinya).

Hingga sekarang ini, sangatlah sulit untuk memperoleh ekstrak tanaman itu dengan harga rendah. Namun, dengan meningkatnya permintaan atas tanaman itu, harga yang di tawarkan perlahan mulai dapat di terima masyarakat. Produsen farmasi Perancis " Sanofi " berupaya menghasilkan sekitar 50-60 ton artemisinin setiap tahunnya, serta mengharapkan jumlah itu bisa memenuhi permintaan pasar dunia. (Sumber)


You may also like

Tidak ada komentar: