Salah satu organisme yang paling berbahaya yang paling sering hidup di usus manusia adalah parasit. Mereka menggunakan sel manusia sebagai t...

YUKK BAKAR LEMAK DAN BERSIHKAN TUBUH ANDA DARI PARASIT DENGAN BIJI ANEH BIN AJAIB INI...!!! ((TOLONG BAGIKAN))

/
0 Comments

Salah satu organisme yang paling berbahaya yang paling sering hidup di usus manusia adalah parasit. Mereka menggunakan sel manusia sebagai tuan rumah sementara mereka memanfaatkan nutrisi organisme dan dengan cara yang merugikan organisme inang. Ada sejumlah bentuk yang berbeda dan mereka dapat berkembang ke seluruh tubuh.

Parasit juga merupakan tanda bahwa Anda memiliki hasrat gula, karena mereka tinggal di gula dan segala sesuatu yang berubah menjadi gula. Ketika Anda makan banyak hal manis untuk mencegah bahwa keinginan, Anda menciptakan kondisi yang menumpuk lendir yang berlebihan di dalam tubuh Anda, dan kelebihan lendir ini adalah tempat yang sempurna untuk jamur dan bakteri untuk berkembang biak dan bertambah banyak.

Dalam rangka untuk kelaparan parasit, Anda harus mencoba menghilangkan sebanyak gula dan biji-bijian mungkin dari diet dan juga melalui strategi puasa dan pembersihan. Anda akan kagum berapa banyak energi Anda akan mendapatkan segera setelah Anda menyingkirkan parasit dalam tubuh Anda!

Jadi, dalam artikel ini, kami menawarkan resep yang akan membantu Anda dalam proses menghilangkan parasit.

Hal ini sangat sederhana dan semua yang Anda butuhkan hanya dua bahan:

-100 gr biji rami
-10 gr kering cengkeh

Persiapan:

Campur bahan dan menggiling mereka sampai Anda mendapatkan campuran bubuk.

Menggunakan:

Setiap pagi, Anda harus mengkonsumsi dua sendok makan campuran ini. Mengkonsumsinya selama tiga hari. Anda dapat menambahkannya ke sarapan Anda, atau hanya cukup minum dengan air disaring hangat. Setelah tiga hari ini, Anda harus membuat 3-hari istirahat dan kemudian hanya mulai dari awal lagi. Melakukan prosedur ini selama kurang lebih satu bulan.

Ulangi prosedur pembersihan ini beberapa kali dalam setahun.


You may also like

Tidak ada komentar: