Vitamin dan mineral sangat penting untuk kesehatan dan melihat kami. Ketika berbeda mineral dan vitamin kekurangan terjadi, kita bisa mendap...

Kram dan Sakit Kepala? Kuku dan Rambut Rapuh? Jerawat dan Benjolan? AWASSS ..!!! Mungkin Anda "MENGIDAP" PENYAKIT dan KEKURANGAN VITAMIN INI...!!!

/
0 Comments

Vitamin dan mineral sangat penting untuk kesehatan dan melihat kami. Ketika berbeda mineral dan vitamin kekurangan terjadi, kita bisa mendapatkan banyak masalah kesehatan yang berbeda. Berikut adalah beberapa tips bagi Anda untuk berhati-hati, dan gejala yang paling umum dari mineral atau kekurangan vitamin dalam tubuh Anda:

Kram otot / Headaches- Kekurangan Magnesium
Lebih dari 75% orang Amerika kekurangan magnesium. Magnesium adalah salah satu nutrisi yang paling kuat yang membantu fungsi sistem saraf Anda dengan benar. Ini melemaskan otot-otot dan saraf yang tegang, mengurangi sakit kepala dan dapat membantu Anda tidur lebih baik. Jika Anda menderita kekurangan magnesium menambahkan beberapa sayuran untuk diet Anda, seperti collard hijau dan kale. Apa Anda juga dapat lakukan adalah menambahkan garam Epsom di kamar mandi Anda karena itu tinggi magnesium dan akan diserap ke dalam kulit Anda.

Acne- Zinc
Jerawat mungkin menunjukkan defisiensi zinc. Zinc menambah kecerahan dan warna untuk kulit Anda dan mengontrol produksi minyak di kulit Anda. Mengambil 30 miligram seng sehari dapat membantu Anda menyingkirkan jerawat Anda. Anda juga dapat mencoba makan biji labu mentah.

Rapuh, kering Nails / rambutnya- Biotin Kekurangan
Vitamin B7 atau biotin adalah kunci untuk memiliki rambut sehat. Meskipun kekurangan biotin jarang, tanda-tanda itu termasuk: rambut patah, rambut rontok, rambut rapuh dan kuku. Tambahkan lebih banyak makanan kaya biotin dalam diet Anda untuk melawan kekurangan biotin Anda.

Menipis rambutnya- Defisiensi Besi
Zat besi membantu oksigen masuk di seluruh tubuh Anda, bahkan folikel rambut Anda. Jika Anda melihat rambut Anda semakin tipis atau Anda mengalami rambut rontok tiba-tiba, mungkin menunjukkan bahwa Anda memiliki kekurangan zat besi.

Little White Benjolan pada The Back of Anda arm Asam Lemak Esensial
Jika Anda melihat sedikit, benjolan putih di bagian belakang lengan Anda yang mungkin berarti bahwa Anda menderita omega-3 defisiensi asam lemak. Mulai makan lebih banyak omega-3 makanan yang kaya untuk membawa kembali keseimbangan.


You may also like

Tidak ada komentar: