Banyak dari kita bermimpi cara mudah dan cepat untuk menurunkan berat badan dan kita terus-menerus mengatakan bahwa tidak mungkin. Memang, k...

UNTUK KALIAN YANG MEMILIKI POSTUR TUBUH PENDEK BACA INI KALAU MAU TINGGI..!!! LAKUKAN TRIK INI 3X DALAM SEHARI,, INI TRIKNYA :........ ====>>

/
0 Comments

Banyak dari kita bermimpi cara mudah dan cepat untuk menurunkan berat badan dan kita terus-menerus mengatakan bahwa tidak mungkin. Memang, kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Namun, perempuan selama 10 tahun terakhir, seorang dokter Jepang Dr. Fukutsudzi telah membantu menurunkan berat badan secepat mungkin. Metode yang tanpa diet, melelahkan latihan atau menghabiskan uang.

Pengobatan ajaib ini dijelaskan oleh Dokter Jepang dalam bukunya yang dirilis hampir enam juta kopi di seluruh Asia.

Ada, dokter mengklaim bahwa tidak ada kebutuhan dari setiap alat tertentu untuk menurunkan berat badan yang cepat. Semua yang diperlukan adalah handuk besar, benang atau pita untuk mengikat handuk di roll, dan permukaan datar, dan tiga kali selama lima menit setiap hari.

Dr. Fukutsudzi adalah seorang ahli untuk masalah dengan tulang panggul, dan ia menemukan bahwa penyebab utama dari lemak di bagian perut adalah varian dari tulang panggul dan tulang subkostal.

Ketika ia mengungkapkan hubungan antara dua masalah ini, ia dikandung metode ini menjadi cara yang cepat dan mudah yang dapat membuang kelebihan lemak di sekitar pinggang Anda.

Metode ini sangat efisien dan juga mudah untuk dilaksanakan, karena semua yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti prosedur selama 5 menit setiap hari dan berbaring dalam posisi yang tepat.

Cara melakukan:

- Gulung handuk dan memperbaikinya dengan beberapa rekaman. Kemudian, duduk di lantai dan menerapkan handuk di bawah punggung Anda diratakan dengan pusar Anda. Pastikan handuk yang sedikit lebih lebar dari lebar punggung Anda.

Sekarang berbaring dan melebarkan kaki Anda lebar bahu dan bersandar kaki Anda, sehingga jari-jari kaki besar Anda menyentuh. Memperpanjang lengan Anda di atas kepala Anda, dan putar telapak tangan ke bawah dalam posisi di mana Anda dua jari kecil akan menyentuh.

Dalam kasus Anda tidak dapat mencapai akhir tangan, menjangkau sejauh yang Anda bisa di awal, tapi pastikan jari-jari kaki besar Anda menyentuh. Berbaringlah dalam posisi ini selama lima menit tiga kali sehari untuk mencapai tujuan Anda.

Meskipun tampaknya sederhana, tapi posisi ini tidak begitu nyaman karena seems.Especially di awal itu akan tidak nyaman dan menyakitkan, karena tulang Anda akan mulai untuk kembali dalam posisi alami mereka.

Jika Anda tidak dapat telanjang rasa sakit selama 5 menit, Anda harus menerapkan pengobatan selama Anda bisa, atau Anda harus mulai dengan sesi atau dua menit dan meningkatkan waktu secara bertahap sampai Anda mendapatkan diperlukan 5 menit. Metode ini adalah semacam peregangan, sehingga dalam rangka untuk memiliki hasil positif, Anda tidak boleh melewatkan sehari.

Menyadari karena bahkan setelah 5 menit berbaring dalam posisi ini, tulang dan pergelangan kaki akan menjadi tidak fleksibel. Jadi Anda harus menghindari gerakan tiba-tiba setelah perawatan dan Anda tidak harus mendapatkan dengan cepat. Pertama, berbaring di samping, kemudian duduk untuk sementara dan kemudian Anda bisa berdiri. Ingat, jangan melakukan gerakan tiba-tiba.

Metode ini dapat meningkatkan percaya tertentu dalam Anda, tetapi Anda tidak akan rugi, jadi jangan menunggu dan mencoba it.It juga akan memperbaiki postur tubuh Anda yang akan membuat Anda merasa lebih sehat. sakit punggung Anda akan dinonaktifkan.

Jangan lupa untuk melakukan pengukuran sebelum pelaksanaan pengobatan ini.

Perawatan ini dapat memberikan hasil yang di daerah tubuh yang berbeda, sehingga perubahan posisi handuk dapat mengubah sasaran utama dari latihan. Jika Anda menempatkan handuk di bawah chest- Anda Anda akan memiliki efek mengangkat dada, atau jika Anda menerapkannya pada daerah di bawah tulang rusuk-pinggang akan lebih tegas.

Metode ini memberikan hasil yang fantastis dan semua pengalaman dengan itu positif. Saya pribadi kehilangan 2 cm di bagian pinggang setelah hari kelima. Selain itu, saya kehilangan 2 cm di bawah p4y**4ra dan 2 cm di perut, dan saya bahkan memperoleh lebih tinggi-0,8 cm. Ini mungkin terdengar sulit dipercaya, tetapi mencoba dan menguji!

Ingatlah bahwa Anda harus berkonsultasi dengan dokter sebelum melaksanakan metode dalam kasus Anda menderita setiap tulang belakang atau tulang penyakit.

Sumber / Referensi:  www.healthylifevision.com


You may also like

Tidak ada komentar: