Sangat sering benar-benar sulit untuk kehilangan batuk terus-menerus . Kadang-kadang bahkan obat tidak membantu . Salah satu yang paling ter...

TAK PERNAH TERPIKIR DAN TERBAYANGKAN,,,!!! MADU+DAUN KUBIS SANGAT LUAR BIASA DAHSYAT MANFAATTNYA UNTUK KESEHATAN..!!! "TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI....!!!

/
0 Comments

Sangat sering benar-benar sulit untuk kehilangan batuk terus-menerus . Kadang-kadang bahkan obat tidak membantu . Salah satu yang paling terkenal dan memang yang paling efektif cara untuk melawan dengan batuk adalah daun kubis dengan madu. Itu benar-benar "emas " antitusif .

Untuk pengobatan ini tidak ada batasan usia, sama efektif untuk anak-anak kecil dan orang dewasa. 
Untuk memulai perawatan, Anda perlu 1 kepala kubis dan madu.

Berikut adalah apa yang Anda lakukan:

- Perlahan lepaskan daftar kepala. Daftar kubis harus diturunkan selama beberapa menit dalam air mendidih. Mereka akan menjadi hangat dan lembut. Kemudian satu sisi madu smear. Selain itu, di mana madu, ditempatkan pada dada dari pasien. Dari atas menempatkan tas nilon dan membungkus syal atau handuk. proses ini dilakukan pada waktu tidur.

Jika batuk yang kuat, Anda akan membutuhkan dua lembar kubis - satu ditempatkan pada dada dan yang lainnya di belakang.

Kompres Download pagi. Setelah itu, kulit harus dibersihkan dengan kain basah atau bilas tempat ia tapal dan semua ia keluar.

Jika bronkitis masih dalam tahap awal, hasilnya harus terlihat setelah prosedur pertama. Pengobatan ini dilakukan selama lima sampai tujuh malam.

Bahan aktif dari madu dan kubis, dan juga panas, berkontribusi pada pengurangan batuk, dan hilangnya proses inflamasi. Madu juga bisa diganti dengan minyak jarak panas.


You may also like

Tidak ada komentar: