Aluminium foil telah penyembuhan properti dan sering digunakan oleh orang Cina dan Rusia penyembuh. Praktek telah menunjukkan bahwa aluminiu...

LULUPI JARI TANGAN ANDA DENGAN ALUMUNIUM FOIL DAN SEGALA MACAM PENYAKIT ANDA HILANG DENGAN SEKETIKA...!!! [[BUKTIKANLAH]]

/
0 Comments

Aluminium foil telah penyembuhan properti dan sering digunakan oleh orang Cina dan Rusia penyembuh. Praktek telah menunjukkan bahwa aluminium foil dapat digunakan di luar dapur, tapi dengan beberapa hati-hati.

Apakah Anda tahu apa yang akan Anda capai jika Anda menggeser jari Anda biasa dapur foil?
Posted in Kesehatan

Aluminium foil telah penyembuhan properti dan sering digunakan oleh penyembuh Cina dan Rusia. Praktek telah menunjukkan bahwa aluminium foil dapat digunakan di luar dapur, tapi dengan hati-hati.

Jika Anda memiliki masalah dengan nyeri di tangan, Anda perlu mantel jari-jari Anda, dan jika perlu, bungkus tangan seluruh.

Hal yang sama berlaku untuk nyeri di leher, punggung, bahu, lutut dan tumit, hanya membungkus daerah yang menyakitkan dengan aluminium foil dan rasa sakit akan segera hilang.

Bioprotok melewati poin biologis aktif dalam tubuh kita sehingga dipantulkan kembali dari mana ia datang. Ini efek positif pada organ yang terkena yang harus dilakukan dengan penyebab yang sama. Dengan cara ini Anda dapat menyingkirkan masalah kesehatan dan untuk mengurangi rasa sakit .

Metode ini menarik penyembuhan telah lama digunakan oleh penyembuh Cina dan Rusia, dan dijelaskan secara rinci dalam buku-buku Wilhelm Reich, seorang psikoterapis yang merupakan murid dari Freud.

Seperti aluminium foil dapat menyembuhkan Anda?

Ambil selembar aluminium foil, mengenakan tempat sakit dan aman perban.

Aluminium foil sangat baik untuk pengobatan nyeri di leher, punggung, lengan, kaki, sendi, dll Hal ini juga dapat digunakan untuk pengobatan asam urat dan bekas luka operasional.

Anda hanya perlu meletakkan sepotong foil pada bekas luka atau untuk membungkus bungkus ibu jari dan perban jika Anda mengobati asam urat. Penyembuh Cina percaya bahwa pengobatan harus berlangsung selama setidaknya 10-12 jam.

Tempatkan sepotong aluminium foil pada daerah yang menyakitkan dan biarkan semalam. Ambil istirahat dari 1-2 minggu dan ulangi pengobatan jika diperlukan.

Aluminium foil memiliki kuat anti-inflamasi efek
aluminium foil dapat membantu meredakan pilek.

Bungkus kaki Anda dalam 5-7 lapisan foil dan menempatkan selembar kertas atau kasa di antara setiap lapisan. Jauhkan kompres ini selama sekitar satu jam. Kemudian hapus dan menginstal ulang setelah dua jam. kemudian lagi memegang satu jam dan kemudian mengambil istirahat. Anda harus mengulangi pengobatan tiga kali. seluruh prosedur memakan waktu seminggu.

Namun, banyak orang masih memperdebatkan bagaimana pengobatan ini bekerja.

Beberapa menyerukan ilmu pengetahuan, sementara lain menjelaskan pengobatan bioenergi.

Rusia ilmuwan AV Skvortsov menjelaskan:

. "Penyembuh sering menggunakan alat untuk membuat energi khusus, seperti produk dari aluminium foil tubuh manusia memiliki sel-sel induk khusus yang terkait dengan bidang bumi. untuk beberapa alasan, bidang ini cacat, yang mempengaruhi aliran energi yang datang ke sel induk.
permukaan film mencerminkan bidang bumi sebagai berdebar besar, dan menjadi jauh lebih besar dan memungkinkan untuk pembentukan kembali kontak antara sel-sel dan bidang. Selain itu, film permukaan glossy mencegah penetrasi radiasi berbahaya eksternal dalam tubuh manusia. "

Sumber: http://www.zdravljeipriroda.com/


You may also like

Tidak ada komentar: