Banyak orang tidak tahu bahwa cabai rawit dapat mencegah serangan jantung dalam satu menit. Pastikan Anda selalu memilikinya di tangan, dala...

SIAPKAN BAHAN RUMAHAN INI DIDAPUR ANDA..!! DALAM WAKTU 1 MENIT BAHKAN KURANG BAHAN RUMAHAN DAN MURAHAN INI MAMPU MENCEGAH DAN MENGATASI SERANGAN JANTUNG...!!!

/
0 Comments

Banyak orang tidak tahu bahwa cabai rawit dapat mencegah serangan jantung dalam satu menit. Pastikan Anda selalu memilikinya di tangan, dalam kasus seseorang dari anggota keluarga terdekat Anda membutuhkannya.

Dr Christopher, seorang herbalis Amerika, tidak pernah kehilangan pasien serangan jantung dalam karir 35 tahunnya. Dia memberikan secangkir teh cabai rawit (satu sendok teh untuk secangkir air) untuk pasien yang masih sadar. Setelah satu menit, mereka semua hidup dan aman. Ilmuwan berdasarkan teori ini pengalaman pribadi mereka sendiri dan bukan pada penelitian yang dilakukan dalam kondisi terkendali.

Cabe rawit memiliki setidaknya 90.000 unit Scoville, menurut Scoville Panas Unit (SHU). Ini juga termasuk Habanero, Thai Chi, Burung Afrika, JalapeƱo, Jamaika Cabai, dan Scotch Bonet. Kombinasi satu sendok teh cabai rawit dan segelas air dapat diberikan kepada pasien yang telah mengalami serangan jantung, namun masih sadar dan bernapas. Jika orang tersebut tidak sadar, menempatkan beberapa tetes ekstrak cabai rawit di bawah lidah pasien.

cabai rawit meningkatkan denyut jantung dan membawa darah ke seluruh bagian tubuh, sehingga menyeimbangkan sirkulasi. Ini memiliki efek hemostatik, berhenti pendarahan, dan membantu dalam pemulihan jantung.

Tingtur berikut dianggap obat terbaik untuk kasus darurat serangan jantung. Hanya ingat untuk menggunakan cabai rawit, bukan cabai.

Chilli adalah tanaman tropis yang lebat dan dua puluh kali lebih kuat dari lada biasa, karena mengandung lebih banyak capsaicin, alkaloid lada. panasnya berbanding terbalik dengan ukurannya, sehingga paprika terkecil biasanya terpanas. Selalu memilih jenis ini.

Bahan:

• bubuk Cayenne merica 
• beberapa cabai paprika segar 
• 50% alkohol (Anda dapat menggunakan vodka) 
• botol kaca (1 liter) 
• sarung tangan

Persiapan:

1. Letakkan sarung tangan Anda karena cabai paprika yang cukup panas. 
2. Isi seperempat dari botol kaca dengan bubuk cabai rawit dan menempatkan cukup alkohol untuk menutupi bedak. Jika memungkinkan, lakukan ini pada hari pertama dari New Moon. 
3. Berbaur beberapa cabai paprika segar, dan menambahkan cukup alkohol sehingga mendapat tekstur saus-seperti. 
4. Tambahkan campuran untuk botol yang sekarang harus 3/4 penuh. 
5. Isi botol ke atas dengan alkohol dan menutupnya dengan baik. Kocok beberapa kali selama hari. 
6. Biarkan tingtur sampai berikutnya New Moon (setelah 28 - 29 hari), dan saring menggunakan kain kasa. Menyimpannya dalam botol gelap. 
7. Jika Anda ingin memiliki tingtur yang sangat kuat, saring setelah 3 bulan. 
8. Tutup botol dan menyimpannya di tempat yang kering dan gelap. Itu tidak merusak, sehingga Anda dapat menggunakannya selama Anda inginkan.

Dosis: 5 - 10 tetes tingtur untuk pasien sadar yang telah menderita serangan jantung atau stroke. Tambahkan 5-10 tetes dalam 5 menit. Ulangi perawatan sampai kondisi pasien membaik.

Jika pasien tidak sadar, menempatkan 1-3 tetes di bawah lidah, dan mulai CPR a. Ulangi perawatan setiap 5 menit sampai kondisi pasien membaik.


You may also like

Tidak ada komentar: