Banyak orang yang meragukan penyembuhan alami untuk mengatasi gigi berlubang, karena umumnya orang berpikir, pergi ke dokter gigi adalah sat...

Apakah Gigi Anda Berlubang ??? Tapi Takut atau Tidak Cukup Uang untuk Pergi ke Dokter Gigi, Pakai Cara Ini !!! Berikut Langkahnya....

/
0 Comments

Banyak orang yang meragukan penyembuhan alami untuk mengatasi gigi berlubang, karena umumnya orang berpikir, pergi ke dokter gigi adalah satu-satunya langkah untuk mengatasi hal tersebut

Jika Anda termasuk orang yg tidak suka atau takut ke dokter gigi, atau Anda tidak memiliki cukup uang untuk pergi ke dokter gigi, cara berikut in dapat Anda terapkan sendiri dirumah yang mempunyai manfaat cukup besar untuk kesehatan mulut Anda.

Selain menyikat gigi serta menggunakan benang gigi setiap hari, ada cara-cara untuk tutup gigi berlubang Anda serta mengoptimalkan kesehatan mulut Anda tanpa ada bantuan dokter gigi. Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda aplikasikan.

Pastikan untuk mengkonsumsi makanan yang kaya vitamin A, D, E serta K, dan cukup kalsium, fosfor, magnesium serta mineral penting lainnya.

Mengkonsumsi makanan tinggi serat untuk menolong meningkatkan produksi air liur dalam mulut Anda, yang berperan sebagai pelindung alami untuk gigi Anda.

Konsumsi juga suplemen vitamin D.
Makan keju sehari-hari untuk menolong permasalahan gigi berlubang.
Minum 1-2 cangkir kaldu tulang sehari-hari.
Tiap-tiap pagi, berikan minyak kelapa sepanjang 20 menit.
Jauhi makanan serta minuman yang memiliki kandungan gula halus lantaran bisa menyebabkan plak.
Beralihlah kembali pada pasta gigi re-mineralisasi. Walau rasa-rasanya seperti tanah liat, ini adalah pilihan yang jauh tambah baik.
Teteskan mineral sejumlah 10 tetes, 2 kali sehari

Panduan penambahan :

Dengan teratur, pakai obat kumur antibakteri yang berguna untuk membunuh bakteri, menyingkirkan plak serta menghindar penyakit gusi.

Basuh mulut Anda dengan air hangat sesudah makan atau minum.

Minum teh hijau serta hitam untuk kurangi plak serta kurangi perkembangan bakteri didalam mulut Anda.

Sesudah minum beragam type minuman asam, sikat gigi serta basuh dengan air hangat.

Kunyah permen karet bebas gula untuk m3r4n*s4ng produksi air liur serta bikin gigi Anda kuat.
Minum cukup air sehari-hari. Air bukan sekedar menolong membunuh bakteri namun juga penting untuk menghasilkan air liur.

Minum jus cranberry secara teratur untuk menolong meningkatkan kesehatan mulut.

Semoga Bermanfaat.



You may also like

Tidak ada komentar: