Tahukah Anda, makan mie dengan nasi begitu tak baik untuk tubuh kita. Dikarenakan bila kita telisik lebih jauh, mie adalah makanan dengan ad...

SEBAIKNYA ANDA BACA ARTIKEL INI SEBELUM ANDA RUGI DAN MENYESAL..!! JIKIA ANDA SUKA MAKAN NASI PUTIH+MIE INSTAN BERHENTILAH JIKA TIDAK INGIN BERAKIBAT FATAL...!!!

/
0 Comments

Tahukah Anda, makan mie dengan nasi begitu tak baik untuk tubuh kita. Dikarenakan bila kita telisik lebih jauh, mie adalah makanan dengan adanya banyak memiliki kandungan karbohidrat. Serta nasi juga memiliki kandungan karbohidrat. Sedang tubuh kita juga butuh konsumsi protein, lemak baik, mineral, dan lain-lain. Jadi janganlah asal makanan itu enak saja, namun harus juga memerhatikan kecukupan gizi yang lain juga.

Konsumsi nasi putih dengan mie instan menghasilkan lebih kurang sekitaran 750. 000 kalori per porsi. Hal semacam ini tak baik untuk tubuh kita, terlebih yang tengah melakukan program diet.

Dengan cara wajarnya, makanan yang masuk kedalam tubuh kita diolah bakal jadi gula serta bakal mengakibatkan pankreas kita membuahkan hormon insulin. Bila kita makannya banyak sertakalorinya tinggi jadi hormon insulinnya akan melonjak tinggi serta hal semacam ini tak baik, dikarenakan bakal menyebabkan pankreas kita overload atau alami " kelelahan " serta menyebabkan kerrusakan pankreas lalu timbullah penyakit diabetes atau penyakit kencing manis. Jadi dapat diambil kesimpulan kalau " bahaya makan mie dengan nasi menyebabkan penyakit kencing manis "..

Meskipun Anda diet lemak serta protein namun Anda malas untuk berolahraga serta bekerja, jadi karbohidrat ini bakal dipecah lagi jadi lemak. Penimbunan lemak ini bukan sekedar dihati, bila lemak yang jahat bakal diolah (metabolisme) di system pencernaan serta bakal di kirim ke hati. Nah bila lemak yang baik yang diolah lalu dikirim kembali pada hati mungkin saja tidak jadi masalah, nah bagaimana bila lemak jahat yang diolah serta lalu di kirim kembali pada hati? pastinya jadi suatu hal yg tidak sehat untuk hati kita.

Diluar itu, bahaya makan mie dengan mie instan yaitu bakal menyebabkan obesitas. Bila ukuran lingkar perut kian lebih 1/2 tinggi tubuh bakal menyebabkan beragam jenis penyakit, salah nya ialah penyakit diabetes melitus atau kencing manis.

Nah, meskipun rutinitas makan mie instan dengan nasi ini nampaknya simpel, baiknya mulai dirubah rutinitas ini dikarenakan tak baik untuk tubuh kita. Anjuran saya yaitu kompliti mengkonsumsi karbohidrat dengan protein, lemak baik, vitamin serta mineral yang cukup.



You may also like

Tidak ada komentar: