Telapak kaki manusia mempunyai akses jalur yang tersambung langsung ke sebagian organ penting dalam tubuh anda melalui apa yang sering kita ...

INGIN SENANTIASA SEHAT?LAKUKAN LANGKAN INI,TARUH IRISAN BAWANG DI TELAPAK KAMI ANDA SEBELUM TIDUR DAN RASAKANLAH KHASIATNYA..

/
0 Comments

Telapak kaki manusia mempunyai akses jalur yang tersambung langsung ke sebagian organ penting dalam tubuh anda melalui apa yang sering kita kenal dengan akunpuntur atau titik meridian. Untuk mereka yang mengerti penyembuhan Cina mungkin saja tahu bahwa system meridian sangatlah erat korelasinya dengan system saraf.

Tempelkan Bawang di Telapak Kaki Anda Saat sebelum Tidur, Lantas Rasakan Efeknya

Telapak kaki mempunyai banyak ujung saraf yang berbeda, ada sekitar 7. 000 ujung syaraf yang secara langsung menghubungkan ke berbagai organ pada tubuh. Ujung-ujung syaraf itu adalah sirkuit listrik yang sangatlah kuat dalam tubuh dan kerap aktif jika sering menerima sentuhan. Tak heran bila beberapa pakar penyembuhan China mereferensikan berjalan dengan bertelanj'ng kaki. Tujuannya supaya ujung-ujung syaraf di telapak kaki bisa langsung terima banyak rangs*ngan dari apa yang diinjak dan supaya bersentuhan langsung dengan tanah yang mengandung ion negatif bumi.

Satu diantara langkah paling mudah untuk buka jalur-jalur listrik (meridian) serta untuk menolong memurnikan organ internal pada tubuh adalah dengan langkah memotong bawang merah atau bawang putih serta menempelkannya pada telapak kaki. Tempelkan irisan bawang tersebut di telapak selama anda tidur. Untuk lebih mudah serta supaya irisan bawang tak terlepas saat anda tertidur, tempelkan irisan bawang pada telapak kaki dan gunakanlah kaus kaki.

Di bawah ini sebagian manfaat tempelkan potongan bawang pada telapak kaki sewaktu tidur :

Membersihkan darah : Waktu anda tidur, asam fosfat dari bawang diserap lewat trans-dermal pada telapak kaki serta masuk ke pembuluh. Asam fosfat dapat memurnikan serta menyerap toksin dalam darah.

Membunuh bakteri, kuman serta patogen : Bawang, baik itu bawang putih ataupun bawang merah mempunyai faedah anti-bakteri serta anti-virus yang kuat! Saat anda tidur, kandungan bawang bakal menghisap bakteri berbahaya dan toksin bakal keluar dari tubuh lewat telapak kaki.

Memurnikan udara : Udara di kamar atau ruang tempat anda tidur bakal jadi bersih. Di Inggris, rutinitas menaruh potongan-potongan bawang dan menaruhnya di pojok-pojok ruang sering dilakukan. Hal semacam ini mempunyai tujuan untuk bersihkan udara dari virus yang dapat mengakibatkan berbagai penyakit termasuk juga flu.

Langkah alami ini sangatlah mudah dan layak anda cobalah. Cuma dengan memakai bawang yang begitu gampang didapat, anda bakal memperoleh berbagai manfaat kesehatan. Selamat coba dan mudah-mudahan bermanfaat.



You may also like

Tidak ada komentar: